6 Drama Korea tentang Kisah Cinta Guru dan Murid

6 Drama Korea tentang Kisah Cinta Guru dan Murid
Drama Korea tentang kisah cinta guru dan murid pernah dibintangi Gong Yoo. Foto/KBS2
JAKARTA - Drama Korea tentang kisah cinta guru dan murid jadi tema yang sensitif, tapi membuat banyak pencinta drama Korea penasaran dengan jalan ceritanya.

Kisah romantis antara seorang anak di bawah umur dengan orang yang lebih tua kerap dikritik karena dianggap tidak pantas, tapi nyatanya rumah produksi dan stasiun televisi di Korea tetap membuat serial dengan tema tersebut. Dengan strategi yang baik dalam mengemas cerita dan latar belakang tokohnya, drama-drama dengan tema tersebut umumnya aman dari kontroversi.

Berikut ini enam drama Korea tentang hubungan cinta guru dan murid yang bisa kamu tonton, yang terbaru bakal tayang pada awal Juni 2022.

1. Why Her (2022)

6 Drama Korea tentang Kisah Cinta Guru dan Murid

Foto: SBS

Drama SBS yang akan tayang mulai 3 Juni ini bercerita tentang pengacara berbakat yang masih muda bernama Oh Soo-jae (Seo Hyun-jin). Karena terlibat dalam sebuah kasus, ia lalu diturunkan posisinya menjadi asisten profesor di sebuah sekolah hukum.



Di sana, ia bertemu murid Gong Chan (Hwang In-yeop), yang punya masa lalu kelam, tapi hatinya lembut. Gong Chan jatuh cinta pada Soo-jae dan rela melakukan apa pun untuk melindunginya.

Sementara itu, di antara mereka ada tokoh antagonis Choi Tae-kook (Heo Jun-ho), seorang kepala kantor hukum yang menghalalkan segala cara demi memuaskan ambisinya. Drama ini juga akan tayang di Viu.

2. Melancholia (2021)
halaman ke-1
Share: