6 Drama Korea tentang Kisah Cinta Guru dan Murid

Senin, 23 Mei 2022 - 17:01 WIB
Mundur jauh ke belakang, kisah cinta antara guru dan murid juga pernah dipotret dalam drama Loveholic. Dalam serial yang tayang di KBS2 ini, dikisahkan cerita cinta antara murid nakal bernama Kang-wook (Kangta H.O.T) dengan guru SMA-nya yang polos Lee Yeol-joo (Kim Min-sun).

Singkat cerita, keduanya menjalin hubungan asmara tanpa memedulikan anggapan negatif masyarakat. Hingga suatu ketika, Yeol-joo menjadi pelaku pembunuhan tidak disengaja, dan karena suatu hal, Kang-wook menggantikannya sebagai pesakitan untuk dipenjara.

Beberapa tahun kemudian, mereka bertemu kembali, tapi masing-masing sudah punya orang spesial di samping mereka.

Baca Juga: Money Heist Korea Dilarang Ditonton Remaja, Dewan Rating Soroti Episode 1-6

4. Thumping Spike (2016)



Foto: MBN

Yang satu ini adalah kisah cinta antara guru olahraga Jae-woong (Song Jae Rim) dengan murid perempuannya Se-ra (Hwang Seung-eon). Kisahnya memadukan cerita masa muda, olahraga, dan hubungan romantis yang indah.

Web series ini tayang di Sohu TV dan MBN.

5. Big (2012)



Foto: KBS2

Gong Yoo dan Lee Min-jung memerankan karakter Kyung-joon dan Da-ran. Kyung-joon adalah remaja 18 tahun yang karena sebuah kecelakaan, berganti tubuh dengan seorang pria dewasa.

Rupanya, pria dewasa tersebut adalah pacar dari gurunya di sekolah, Da-ran. Hal ini memunculkan kondisi yang kikuk sekaligus kocak antara Kyung-joon dan Da-ran.

Drama KBS2 ini bisa kamu tonton di Viu.

6. Doctors (2016)



Foto: SBS

Doctors jadi salah satu drama Korea hit pada zamannya. Serialnya juga dibintangi pemain populer seperti Park Shin-hye sebagai Hye-jung dan Kim Rae-won sebagai Ji-hong.

Ji-hong adalah mantan dokter yang menjadi guru, dan tinggal satu rumah dengan Hye-jung. Sang guru juga mengajari Hye-jung, dan membantunya menemukan tujuan hidup. Sering mengobrol akhirnya membuat keduanya dekat dan timbul benih-benih asmara. Meski begitu, keduanya saat itu tak sampai pacaran.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More