10 Sekolah Paling Keren di Anime, Bikin Pengin Belajar di Sana!

Rabu, 18 Mei 2022 - 22:22 WIB
Di Akademi Surga, para siswa menghadapi trauma mereka atau menyelesaikan ikatan yang mencegah mereka masuk akhirat yang sebenarnya. Akhirnya, menghabiskan waktu di Akademi Surga membantu para siswanya untuk menghargai nyawa mereka yang telah melayang dan move on ke tahap berikutnya. Tidak banyak sekolah yang bisa menyelamatkan satu jiwa.

6. Kelas 3-E SMP Kunugigaoka — Assassination Classroom



Sejak awal, kelas di jatung Assassination Classroom ini tidak punya prospek terbaik. Kelas 3E itu kurang lebih adalah kambing hitam sistem pendidikan yang bobrok. Tempat itu disebut tempat di mana para berandalan dan anak-anak gagal dijadikan satu untuk belajar.

Kelas itu juga diberi tanggung jawab untuk menghancurkan monster yang berniat menghancurkan dunia. Monster itu adalah wali kelas mereka sendiri, Korosensei. Sementara tekanan seperti ini mungkin bukanlah lingkungan yang paling kondusif untuk belajar, panduan Korosensei dan sumber daya para siswa kelas itu memberikan lahan subur baru anak-anak ini untuk tumbuh dan bahkan menjelajahi dunia yang pernah menyingkirkan mereka. Semua orang akan beruntung untuk diajari Korosensei.

5. Akademi Salib Sejati — Blue Exorcist



Gedung menjulang Akademi Salib Sejati terlihat lebih seperti Kastil Bergerak Howl ketimbang sebuah sekolah swasta elite. Tapi, sepertinya tidak ada yagn sadar kalau itu adalah sekolah sihir. Tapi, seperti Blue Exorcist, Akademi Salib Sejati juga sering terlewatkan sebagian besar orang.

Mungkin, itu adalah bagian dari daya tariknya. Tepat terlihat di depan mata, anak-anak dan iblis bisa belajar mengusir setan dan diberi tempat bernaung yang terisolasi dari dunia tapi membatasinya. Di situ, bahkan anak Setan pun punya peluang sukses.

4. SMA Ouran — Ouran High School Host Club



SMA Ouran jelas adalah institusi elit. Sejak awal, protagionisnya, Haruhi, tidak bisa berharap masuk tanpa beasiswa. Dan, kesadaran diri dari penulisan menebus Ouran dengan tak terkira.

Haruhi menyebut hal-hal tak masuk akal ketika dia melihatnya. Bahkan, sebagian besar siswa yang tidak tahu apa-apa, anggota klub host itu sendiri, belajar melihat dunia secara berbeda karena kehadirannya. Dan, dari perspektif siswa lain, sekolah yang menyombongkan waktu minum teh bersama orang-orang rupawan yang menghabiskan waktu memuji klien mereka bukanlah prospek terburuk di dunia.

3. Luna Nova — Little Witch Academia



Melihat keruntuhan fandom Harry Potter adalah mimpi buruk. Sementara penggemar berusaha mengatur perasaan mereka, sekolah sihir lain bisa membantu mengobati rasa sakit yang ada. Salah satunya adalah Luna Nova, sekolah di jantung serial Little Witch Academia.

Luna Nova mungkin punya sejarah yang tidak bagus. Tapi, sekolah ini membuka pintunya untuk siswa baru, bahkan siswa tanpa moyang penyihir. Ini adalah sebuah langkah ke arah yang tepat. Ini membuat protagonisnya menerima pendidikan sihir yang bermanfaat dan menyenangkan.

2. Akademi Ninja — Naruto



Nostalgia bagi Naruto itu sangat kuat. Tapi, tidak ada satu pun yang akan berpura-pura kalau pendidikan ninja di desa Konoha berjalan mulus. Nyatanya, dalam beberapa season, tidak satu pun protagonisnya terlihat masuk sekolah sekali. Ini karena mereka semua menjalani misi balas dendam atau berlatih sendiri atau melawan Akatsuki.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More