6 Karakter Anime Paling Optimistis dan Bersemangat Tinggi

Rabu, 18 Mei 2022 - 20:20 WIB
Luffy selalu tersenyum dan berjuang mati-matian untuk menghadapi segala hambatan di hadapannya. Kata menyerah tidak ada dalam kamusnya. Semangat dan optimisme tinggi mendorong Luffy untuk terus maju. Kini, dia menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

5. Son Goku — Dragon Ball



Sejak kecil, Goku telah dididik untuk mandiri dan bergantung pada dirinya sendiri. Dia telah telah berkali-kali bergelut dengan maut dan tetap keluar sebagai pemenangnya. Yang menarik, Goku jarang meragukan dirinya. Dia sangat optimistis kalau dia akan bisa melalui semua tantangan yang dia hadapi.

Goku punya jiwa kepahlawanan. Meskipun dia punya kekuatan fisik yang kuat—dan dia adalah karakter anime terkuat sepanjang masa—dia akan selalu membela bumi dengan segenap jiwa raganya sampai titik darah penghabisan. Tidak ada yang akan membuat Goku menyerah begitu saja.



6. Senku Ishigami — Dr. Stone



Kekuatan fisik Senku mungkin terbatas dan dia tidak punya kekuatan supranatural. Tapi, dia punya kekuatan sains. Kecerdasan otaknya sangat berguna di zaman batu baru yang dia jalani. Senku juga punya keterampilan orang-orang yang terbatas. Tapi, dia sangat optimistis dengan potensi manusia dan tidak akan menyia-nyiakannya.

Senku berjuang sendirian untuk menghidupkan semua kemanusiaan sekitar 3.700 tahun di masa depan setelah semua orang berubah menjadi batu. Senku optimistis bisa mengembalikan peradaban entah bagaimana caranya dan membiarkan prestasi terbesar manusia kembali bersinar. Dia pun sangat yakin kalau dia bisa melakukannya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More