7 Momen Paling Bikin Patah Hati dalam Drama Korea, Banjir Air Mata!

Rabu, 18 Mei 2022 - 19:25 WIB
Jung-hwan (Ryu Jun-yeol) adalah sosok yang membuat penonton drama ini terkena second lead syndrome. Betapa tidak? Ia telah lama menyimpan perasaan cinta pada sahabatnya sendiri, Deok-sun (Hyeri), tapi tak pernah berani mengungkapkannya.

Saat akhirnya ia menyatakan perasaan terdalamnya, penonton pun ikut emosional karena pada saat bersamaan, penonton disajikan adegan kilas balik hubungan Deok-su dan Jung-hwan. Ia menyatakan betapa senangnya ia saat mereka berada dalam bus bersama, juga tentang konser.

Baca Juga: 6 Drama Korea Romantis tentang CLBK, Cinta Lama Bersemi Kembali!

Namun Jung-hwan sadar bahwa takdir tak mungkin bisa membuatnya bisa bersama Deok-sun. Pada akhirnya, ia menyadari bahwa ia harus merelakan Deok-sun berbahagia dengan sahabatnya sendiri.

7. Se-Ri Berteriak pada Ayahnya - Sky Castle



Foto: JTBC

Se-ri (Park Yoo-na) hidup dalam tekanan ekspektasi ayahnya yang tinggi. Karena itulah, ia berbohong pada orang-orang bahwa dia bersekolah di Harvard.

Saat ayahnya tahu kebohongan Se-ri, gadis itu berusaha melawannya. Namun pada akhirnya, Se-ri hanya mampu mengeluarkan semua penderitaannya selama ini. Ia mengatakan bahwa sepanjang hidupnya, yang ia lakukan hanya berusaha memenuhi ekspektasi ayahnya.

Baca Juga: 7 Aktor Korea yang Wajahnya Menggemaskan dan Bikin Meleleh

Se-ri berusaha meyakinkan dirinya sendiri bahwa yang ia lakukan itu mungkin akan membuatnya bahagia, tapi nyatanya tidak. Ia lalu menutupnya dengan mengatakan bahwa ia sudah tidak mau lagi hidup dengan ekspektasi sang ayah.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More