7 Momen Paling Bikin Patah Hati dalam Drama Korea, Banjir Air Mata!

Rabu, 18 Mei 2022 - 19:25 WIB
Foto: tvN

Drama kehidupan My Mister sudah bikin penonton menangis saat episode pertamanya saja. Diceritakan, Ji-an (IU) adalah gadis yang mengalami kesulitan finansial, tapi dia tetap harus merawat neneknya yang tuli.

Saat adegan di rumah sakit, kita tahu bahwa Ji-an telat membayar biaya rumah sakit neneknya, dan sang nenek bisa jadi akan segera diusir dari rumah sakit. Ji-an lalu menyelundupkan sang nenek, lengkap dengan tempat tidurnya.

Setelah berhasil kabur dari rumah sakit, neneknya ditaruh di keranjang belanja, lalu diselimuti. Semua ini dilakukan Ji-an, juga agar sang nenek bisa melihat bulan pada malam hari. Meski tak banyak dialog dalam adegan ini, tapi penonton bisa merasakan emosi yang kuat di antara keduanya.

4. Saat Wang-So Membaca Surat Ha-Jin - Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo



Foto: SBS

Yang satu ini masih melibatkan drama yang dibintangi IU. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo adalah drama yang penuh adegan sedih, juga akhirnya tidak berakhir bahagia.

Salah satu adegan paling memilukan adalah saat Ha-jin meninggal, dan Wang-so menyadari bahwa dia benar-benar mencintai perempuan itu setelah membaca suratnya. Ha-jin diceritakan jatuh cinta pada Wang-so, tapi mereka tak lagi saling bicara sekian lama.

Namun Ha-jin tetap menulis surat untuk Wang-so, dan dalam surat itu ia menyatakan perasaannya pada sang pria. Ha-jin meninggal setelah ia melahirkan, dalam adegan yang juga menyayat hati.

Saat Wang-so menerima kabar duka itu, dia menyadari surat-surat Ha-jin dan membacanya. Wang-so perlahan-lahan mulai menangis tak terkendali saat membaca surat itu, dan akhirnya menayadari bahwa cintanya telah pergi.

5. Kematian Ibu Eun-Tak - Goblin



Foto: tvN

Eun-tak (Han Seo-jin/Kim Go-eun) adalah gadis yang bisa melihat hantu. Saat ia masih kecil, di sebuah pantai. dia sedang berbincang dengan ibunya tentang perayaan ulang tahun dirinya. Adegan lalu langsung berpindah saat keduanya ada di rumah, dan Eun-tak sudah siap meniup lilin.

Meski begitu, Eun-tak tak yakin ia bisa meniup lilin seperti kata ibunya. Setelah itu, Eun-tak menyadari bahwa orang yang ada bersama dirinya bukanlah ibunya secara fisik, melainkan hanya rohnya saja. Ia lalu bertanya di mana ibunya kini berada.

Telepon lalu berbunyi, dan kabar kecelakaan ibunya diterima Eun-tak. Dia lalu mengatakan bahwa ia sudah tahu hal itu. Sambil berurai air mata, Eun-tak memakai syal merahnya, melihat kue ulang tahunnya, lalu bersumpah bahwa dia tidak akan membuat permintaan apa pun.

6. Pernyataan Cinta Jung-Hwan - Reply 1988



Foto: tvN
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More