7 Rekomendasi Anime yang Karakter Utamanya Adalah Raja Iblis

Minggu, 15 Mei 2022 - 08:52 WIB
Setelah menjadi Devilman, Akira mendapatkan kekuatan untuk mengalakan iblis lainnya. Meski memberinya kekuatan besar, kemitraan baru itu membangkitkan bagian tak terpuaskan dan primitif Akira. Dengan tubuh iblis tapi hati yang cengeng, Akira bekerja sama dengan Ryou. Dia menghancurkan apa pun yang mencelakai manusia dan orang yang dia cintai.

3. Sadao Maou — The Devil is a Part Timer!



Raja Iblis Setan mulai menakhlukkan tanah Ente Isla dengan pasukan iblisnya. Namun, saat dalam perjalanan melakukan misi brutalnya itu, usahanya digagalkan sang pahlawan, Emilia. Setan terpaksa mundur ke portal dimensional dan mendarat di dunia manusia. Bersama jenderalnya yang setia, Alsiel, iblis itu tiba di Tokyo modern. Dia bersumpah untuk kembali dan menyelesaikan penakhlukkannya atas Ente Isla—asal mereka bisa menemukan cara kembali.

Tidak berdaya di dunia tanpa sihir, Setan menyamar sebagai manusia bernama Sadao Maou. Dia pun mulai bekerja di MgRonald’s—sebuah rantai fast-food—untuk memenuhi kebutuhkan sehari-hari. Dia segera sadar kalau tujuannya menakhlukkan Ente Isla tidak cukup. Dia pun bertekad menjadi penguasa bumi.

2. Rin Okumura — Blue Exorcist



Rin Okumura adalah remaja cowok biasa. Tapi, dia tukang bikin onar. Suatu hari, dia disergap iblis. Dunianya pun berubah total ketika dia tahu kalau dia ternyata adalah anak Setan. Dia merupakan calon Raja Iblis. Setan putus asa karana tidak bisa menemukan kendaraan untuk bisa menyeberang di antara dunia manusia, Assiah, dan dunia iblis, Gehenna. Setan berharap Rin bisa menjadi inangnya.

Ayahnya ingin agar Rin kembali ke kediaman mereka sehingga mereka bisa menakhlukkan Assiah. Tapi, Rin tidak mau bergabung dengan ayahnya. Dia kemudian memutuskan untuk mulai berlatih menjadi seorang pengusir setan sehingga dia bisa membela Assiah bersama saudara kembarnya, Yukio.



1. Anos Voldigoad — Maou Gakuin no Futekigousha



Demi mengakhiri konflik antara manusia dan iblis, Raja Iblis Anos Voldigoad mengorbankan dirinya. Dia berharap akan lahir kembali di masa depan yang lebih damai. Ras iblis kemudian mendirikan Akademi Raja Iblis untuk mengidentifikasikan identitas Anos ketika dia bereinkarnasi.

Anos bereinkarnasi sekitar 2.000 kemudian. Tapi, dia mendapati dirinya berada di dunia di mana level sihir sudah memudar selama dia tidak ada. Ketika dia masuk sekolah itu untuk mengklaim kembali titelnya sebagai Raja Iblis, dia menemukan kalau ras iblis mengingatnya secara berbeda. Semua warisannya telah dipalsukan. Anos pun bertekad mencari tahu siapa pelakunya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More