4 Aktris Drama Korea Romantis yang Perankan Karakter Buta

Jum'at, 13 Mei 2022 - 12:18 WIB
Choi Ji-woo berperan sebagai Han Jung-suh, gadis yang sejak kecil sudah saling suka pada temannya, Cha Song-joo (Kwon Sang-woo). Mereka punya kesamaan ditinggal orang tua secara tragis, yaitu ibu Ji-woo meninggal karena kanker mata, sementara ayah Ji-woo tewas dalam kecelakaan.

Suatu ketika, Ji-woo ditabrak dengan sengaja oleh seseorang, dan ini membuat dirinya pelan-pelan kehilangan ingatannya, juga pandangannya.

4. Han Ji-Min - Two Light: Relumino (2017)





Foto: YouTube Samsung Electronics

Yang satu ini bukan drama Korea, melainkan film pendek yang disponsori perusahaan elektronik Korea. Meski begitu, penampilan bintang drama Our Blues ini patut disebut.

Pasalnya, akting Han Ji-min sebagai gadis buta benar-benar mengesankan, membuat para penonton ikut terbawa emosi. Ia disebut sampai mengambil kelas khusus demi memerankan karakternya itu.

Baca Juga: 10 Film Horor Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Nomor 1 KKN di Desa Penari

Han Ji-min berperan sebagai Soo-young yang bertemu dengan Seo In-soo (Park Hyung-sik) di sebuah klub khusus untuk penderita tunanetra. Penglihatan Soo-young sudah kurang jelas sejak kecil, jadi dia sudah terbiasa.

Kondisi In-soo juga mirip dengan Soo-young, tapi dia kurang percaya diri dengan kondisinya itu. Namun sejak bertemu Soo-young, ia jadi belajar percaya pada dirinya.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More