7 Karakter Anime Ini Sangat Membenci Keluarganya Sendiri

Jum'at, 13 Mei 2022 - 09:10 WIB
Toya dan Shoto adalah kakak beradik yang lahir di tengah keluarga Todoroki. Malang bagi mereka, ayah mereka, Enji, sangat berambisi membuat anak-anaknya itu menjadi pesaing All Might. Toya awalnya selalu ingin membanggakan sang ayah.

Tapi, karena tubuhnya lemah, Enji berhenti melatih Toya. Dia pun mulai melatih adik Toya, Shoto. Toya pun sangat kecewa pada ayahnya dan cemburu pada adiknya. Kebencian pun tumbuh di hati Toya. Dia kemudian meninggalkan keluarganya dan berganti nama menjadi Dabi. Dia tumbuh menjadi sosok jahat yang bahkan masuk Liga Penjahat.

Sementara, kebencian di keluarga itu tidak berhenti di Toya. Shoto pun membenci ayahnya. Saking bencinya, Shoto tidak pernah menggunakan kekuatan Quirk Api yang diwariskan ayahnya. Namun, pertemuan dengan Deku sedikit mengubah sikap Shoto.

3. Hyakkimaru — Dororo



Tidak ada yang lebih buruk dari hidup seorang anak ketimbang dijadikan tumbal ayahnya sendiri. Hyakkimaru sudah menahan penderitaan menjadi korban tumbal sejak baru lahir. Ayahnya yang ingin memakmurkan desanya menumbalkan Hyakkimaru yang baru lahir kepada para iblis. Akibatnya, Hyakkimaru tidak punya kulit, mata, hidung, telinga, tangan, dan kaki.

Sepanjang hidupnya, Hyakkimaru memendam dendam kepada ayahnya. Dia juga harus bertarung melawan monster dan iblis demi mendapatkan kembali anggota tubuhnya yang hilang. Semuanya jadi lebih tragis bagi Hyakkimaru setelah dia bertemu adiknya, Tahomaru, yang ternyata juga membencinya. Meski begitu, Hyakkimaru pun terus bertekad untuk membalas dendam kepada ayahnya.

2. Lelouch Lamperouge — Code Geass



Sebagaimana karakter di daftar ini, kebencian di diri seseorang bisa dipicu keluarga. Ini juga yang terjadi pada Lelouch. Terlahir sebagai anak raja, hidup Lelouch jauh dari bahagia. Ketika masih kecil, dia melihat ibunya dibunuh oleh anggota keluarganya sendiri. Adiknya jadi buta dan lumpuh akibat peristiwa itu. Lelouch akhirnya tahu kalau dalang semua peristiwa tragis itu adalah ayahnya, sang raja.

Akibatnya, Lelouch pun bertekad balas dendam. Dia ikut kelompok pemberontak dan menjadi pimpinan mereka. Lelouch sangat ingin menggulingkan ayahnya karena dendam dan kebencian yang membara di dirinya. Dia bahkan tidak segan mengadu domba keluarga dan membunuh mereka.



1. Killua Zoldyck — Hunter x Hunter



Lahir di tengah keluarga pembunuh, Killua mengalami masa kecil yang sangat keras. Alih-alih menikmati waktu bermain bersama teman-temannya, Killua harus menjalani pelatihan sebagai pembunuh. Alih-alih mendapatkan kasih sayang, Killua harus menjalani penyiksaan.

Dengan semua itu, tidak ada alasan bagi Killua untuk bertahan di rumahnya. Setelah bertemu Gon, Killua memilih kabur dan tidak lagi menengok ke belakang. Killua sudah tidak lagi peduli dengan semua hal yang terkait keluarganya. Dia membenci mereka.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More