6 Karakter Shinigami Paling Populer di Jagat Anime

Jum'at, 13 Mei 2022 - 07:41 WIB
Selain menjadi bartender, Decim juga bertugas menjadi wasit yang menentukan siapa pemenang di dalam permainannya. Keadilannya dalam menjadi wasit tak perlu diragukan lagi, karena dia tidak memiliki emosi layaknya manusia biasa. Makanya, tentu saja dia akan bersikap netral.

2. Cukup banyak — Bleach



Membahas Shinigami tentu tidak lengkap tanpa menyebutkan serial ini. Serial buatan Tite Kubo ini dipenuhi dengan Shinigami, baik protagonis atau pun antagonisnya. Tokoh utamanya, Ichigo Kurosaki adalah keturunan Shinigami. Ayahnya seorang Shinigami, tapi ibunya adalah manusia biasa.

Para Shinigami di serial ini bertugas memurnikan para hollow yang berbuat jahat di dunia manusia dengan cara membersihkan rohnya. Dari sekian banyak Shinigami, terdapat beberapa diantaranya yang namanya cukup populer. Sebut saja karakter seperti Sosuke Aizen, Genryusai Yamamoto, Kenpachi Zaraki, Urahara Kisuke, Rukia Kuchiki dan lainnya.



1. Ryuk — Death Note



Berbicara tentang shinigami, tentu karakter Ryuk di serial Death Note tidak boleh ketinggalan. Bahkan, bisa dibilang dia adalah yang paling populer diantara karakter dewa kematian lainnya. Secara penampilan, Ryuk memiliki sosok yang menyeramkan dan terlihat seperti iblis. Dia diketahui bosan dengan tugasnya, sehingga sengaja menjatuhkan buku Death Note agar bisa diambil orang lain.

Light Yagami yang menemukan buku tersebut pun mendapatkan kekuatan layaknya seorang dewa kematian. Hanya dengan menuliskan nama, dia sudah bisa membunuhnya dengan mudah. Namun, Light jadi terbawa arus dan mulai serakah. Ryuk kemudian muncul dan turun tangan. Dialah yang akhirnya mengakhiri petualangan Light.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More