6 Drama Korea Romantis yang Karakternya Langsung Saling Jatuh Cinta, Ada Sung Hoon

Rabu, 11 Mei 2022 - 13:12 WIB
Baca Juga: 8 Jaksa Ganteng dalam Drama Korea Rating Tinggi

4. Temperature of Love (2017)



Foto: SBS

On Jeong-sun (Yang Se-jong) adalah seorang chef yang mengenal penulis drama Lee Hyeon-soo (Seo Hyun-jin) di internet. Mereka akhirnya bertemu, dan dalam dua episode pertamanya, Jeong-sun sudah menyadari perasaan khususnya pada Hyeon-soo, bahkan langsung menyatakannya pada perempuan itu.

Meski keduanya saling cinta, tapi karier dalam bidang yang berbeda memisahkan mereka. Kamu bisa menyaksikan perjuangan keduanya dalam drama ini di SBS dan Netflix.

5. A Witch’s Romance (2014)



Foto: tvN

Drama ini mengisahkan hubungan cinta dua orang dengan usia yang terpaut 14 tahun. Ban Ji-yeon (Uhm Jung-hwa) adalah seorang reporter berita berusia 39 tahun yang bertemu dengan pemilik toko berusia 25 tahun Yoon Dong-ha (Park Seo-joon).

Keduanya dengan cepat langsung jatuh cinta, tak peduli bahwa usia bisa saja memisahkan mereka. A Witch's Romance bisa kamu tonton di tvN dan Viu.

Baca Juga: OST Drama Korea yang Dinyanyikan BTS, V Paling Banyak!

6. Nevertheless (2021)



Foto: JTBC

Drama populer ini bercerita tentang dua mahasiswa seni, yaitu Park Jae-eon (Song Kang) dan Yoo Na-bi (Han So-hee). Keduanya bertemu dan langsung suka, tapi masalahnya Jae-eon tak tertarik menjalin hubungan serius dengan siapa pun.

Drama ini penuh adegan mesra antara Jae-eon dan Na-bi, termasuk adegan intim mereka. Drama JTBC ini juga bisa ditonton di Netflix.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More