Rekomendasi Drama Korea Ringan dan Menghibur

Senin, 09 Mei 2022 - 16:09 WIB
4. Our Beloved Summer



Foto: SBS

Drama komedi romantis ini adalah sebuah kisah nostalgia antara mantan kekasih yang bertemu lagi setelah putus saat masa SMA. Mereka dihadapkan pada dilema apakah akan selamanya menutup kemungkinan hubungan mereka berlanjut kembali atau memberi kesempatan kedua pada cinta yang mereka rasakan.

Kim Da-mi dan Choi Woo-shik memberikan penampilan serta chemistry yang membuat cerita Our Beloved Summer jadi drama Korea yang ceritanya ringan dan menyenangkan untuk ditonton. Drama ini bisa disaksikan di SBS dan Netflix.

5. Military Prosecutor Doberman



Foto: tvN

Kisahnya tentang jaksa militer yang masing-masing punya motif pribadi dalam menyandang statusnya itu. Bae-man (Ahn Bo-hyun) menjadi jaksa demi uang dan ketenaran. Sementara Woo-in (Jo Bo-ah) memilih menjadi jaksa karena mau membalas dendam.

Chemistry kedua pemain, serta perjuangan mereka menumbangkan antagonis yang menyebalkan membuat drama ini seru buat ditonton. Ditambah visual serta musiknya yang asyik, menambah kenikmatan menonton drama ini. Kamu bisa menonton Military Prosecutor Doberman di tvN dan Viu.

6. Rookie Cops



Foto: Disney+

Kisah tentang kehidupan para calon polisi di akademi, dibumbui cerita persahabatan dan cinta, tentu jadi resep klasik drama Korea yang selalu menghibur dan ringan untuk ditonton.

Ditambah lagi, drama ini didukung bintang terkenal seperti Kang Daniel, Chae Soo-bin, Lee Shin-young, dan Park Yoo-na. Kamu bisa menonton drama ini di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: 5 Drama Korea Bertabur Bintang dengan Rating Tertinggi

7. All Of Us Are Dead



Foto: Netflix

All of Us Are Dead menyusul kesuksesan Squid Game dalam menarik perhatian masyarakat global. Premis tentang sekelompok murid yang terjebak di sekolah karena wabah zombi, dan berusaha menyelamatkan diri dengan peralatan seadanya, tentu sangat seru. Itulah yang tergambar dalam 12 episode serial tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More