10 Hal yang harus Diingat sebelum Nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Kamis, 05 Mei 2022 - 12:23 WIB
Sebelum nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness penggemar Marvel harus mengingat busur cerita karakter krusial dan fenomena sebelum film tersebut. (Foto: Marvel)
Doctor Strange in the Multiverse of Madness mulai tayang hari ini, Kamis (5/5). Para penggemar Marvel pun menyambutnya dengan sangat antusias. Mereka pun telah siap untuk menyaksikan apa yang akan terungkap di film pengubah permainan yang punya aura horor itu.

Sekuel Doctor Strange ini diperkirakan akan mengubah lingkup besar Marvel Cinematic Universe (MCU). Selain itu, film ini akan menjadi pengalaman sinematik yang tidak akan dilupakan penggemar. Di film ini, dua karakter terkuat di MCU, Doctor Strange dan Wanda Maximoff, akan saling berhadapan. Multiverse juga akan dieksplorasi.

Dengan banyaknya dongeng di MCU, ada baiknya melihat sekilas peristiwa signifikan yang terkait Multiverse of Madness sebelum nonton. Ini adalah caraa terbaik untuk meningkatkan pengalaman untuk menyaksikan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Apa saja yang harus diingat sebelum menonton film itu? Mengutip Screen Rant, berikut ulasannya!



1. Reset lini masa X-Men





Sebuah adegan dari trailer resmi Doctor Strange 2 mengonfirmasi kalau Profesor X ada di film ini. Ini memicu kegembiaraan tentang kemungkinan eksistensi X-Men di MCU. Meskipun, X-Men secara teknis belum ada di MCU, penampilan Profesor X menandakan pentingnya trilogi asli X-Men.

Salah satu momen krusial di fim X-Men adalah reset waktu di X-Men: Days of Future Past, yang dipicu mutan yang nyaris punah. Sementara belum jelas apakah peristiwa ini berdampak di Multiverse of Madness, fenomena ini bisa memainkan peran dalam kehadiran Profesor X dan membangun panggung untuk keanggotaannya di Illuminati. Terlebih, film penjelajahan waktu Marvel bergantung pada konsep memanipulasi kontinum ruang dan waktu, yang pas dengan lini cerita utama Multiverse of Madness.

2. Secara teknis, Profesor X sudah dua kali mati



Penampilan Profesor X bisa mengubah arah MCU dan memicu keberadaan X-Men. Dengan teori penggemar kalau X-Men secara resmia akan menjadi bagian dari MCU, Profesor X adalah lem untuk realitas ini. Penggemar Marvel harus mengingat nasib Profesor X selama film X-Men.

Secara teknis, Profesor X sudah mati dua kaliā€”di X-Men: The Last Stand dan Logan. Tapi, kematian pertamanya luar biasa. Meski diuapkan Phoenix, Profesor X mampu mendapatkan menyelamatka kesadarannya, yang membuatnya bisa mentransfer pikirannya ke kekembaran yang koma. Tipuan ini saja sudahn menunjukkan kekuatan luar biasanya di luar telepati. Tapi, kemampuannya juga menjelaskan kemunculannya di MCU.

3. Wanda dan Doctor Strange bertempur di Perang Bumi



Wanda Maximoff dan Doctor Strange punya banyak kesamaan. Mereka sama-sama punya kekuatan sihir dan menjadi korban jentikan jari Thanos. Selain itu, mereka juga superhero yang turut serta dalam Perang Bumi untuk mengalahkan Thanos.

Sementara Multiverse of Madness akan menjadi pertemuan di layar pertama keduanya, Perang Bumi mungkin sudah membangun panggung bagi hubungan mereka. Doctor Strange sepertinya melihat kemampuan Wanda di medan laga, terutama perang satu lawan satunya melawan Thanos. Wanda nyaris mengalahkan Thanos seorang diri. Adegan itu mungkin menarik perhatian Strange. Jadi, ketika dia butuh bantuan, dia mencari Wanda karena kekuatan besarnya.

4. Busur cerita sedih dan tragis Wanda



Wanda Maximoff akan berbagi sorotan dengan Doctor Strange. Jadi, memahami cerita latarnya akan penting. Busur pengembangan karakternya mengilustrasikan status pikirannya saat ini. Terutama, sejak WandaVision.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More