Moon Knight Episode 6 Perkenalkan Avatar Taweret dan Jack Lockley

Rabu, 04 Mei 2022 - 23:39 WIB
Setelah bangkit lagi dan sepakat menjadi avatar Khonshu, Marc kembali menjadi Moon Knight. Tapi, kali ini, dia punya partner, yaitu Mr. Knight, bentuk superhero Steven Grant. Mereka saling bergantian menyerang Harrow. Tapi, dia terbukti terlalu kuat. Beruntung, Layla datang membantu.

Namun, kehadiran Layla tidak terlalu membantu. Harrow masih terlalu kuat untuk mereka. Ketika mereka kewalahan, tiba-tiba ada kekuatan aneh yang berhasil membuat Harrow tersungkur. Marc, Steven, dan Layla bertanya-tanya siapakah sosok itu. Marc hanya mengatakan, kalau dia tiba-tiba pingsan.

5. Pertarungan antardewa



Sementara Marc dan Layla bertarung melawan Harrow, pertarungan antara Khonshu dan Ammit tidak bisa dihindari. Kedua dewa bertubuh tinggi besar itu bertarung di sekitar piramid. Awalnya, Khonshu menang. Tapi, Ammit kemudian berhasil mengunggulinya.

Ketika Khonshu nyaris kalah, Layla dan Marc membawa tubuh Harrow ke piramid. Mereka mulai membaca mantra dan mengikat Ammit ke tubuh Harrow. Khonshu menyusul mereka.

6. Marc Spector dan Steven Grant putuskan hubungan dengan Khonshu



Moon Knight dan Layla berhasil mengikat Harrow dan Ammit. Setelah dia terkapar tidak berdaya, Khonshu menyuruh mereka untuk menghabisinya. Ketika Moon Knight hendak menyerangnya dengan sabitnya, dia tiba-tiba berubah pikiran. Dia menyuruh Khonshu untuk menghabisi Harrow.

Marc kemudian memutuskan hubungan dengan Khonshu. Dia mengatakan sudah tidak mau lagi bekerja untuknya. Khonshu dengan berat hati membebaskan Marc. Steven kemudian terbangun di ruamah sakit jiwa dan berinteraksi dengan Harrow sebagai dokter. Dia melihat kaki Harrow berdarah. Steven dan Marc pun bahagia. Marc kemudian terbangun di apartemen Steven di London. Dia bisa mendengar Steven.



7. Jack Lockley



Di adegan pascakredit, Harrow belum mati. Tapi, dia dibawa ke rumah sakit jiwa. Dia kemudian dibawa oleh sesosok pria ke luar tempat itu. Pria itu lalu memasukkan Harrow ke sebuah limusin putih. Harrow merasa akan bebas. Tapi, dia kaget ketika melihat Khonshu ada di dalam mobil itu. Meski begitu, Harrow tahu, Khonshu tidak akan membunuhnya.

Khonshu mengatakan, dia memang tidak bisa sepakat dengan Marc dan Steven. Tapi, dia bisa membuat kesepakatan dengan sosok lain, yaitu Jake Lockley. Menurut Khonshu, Marc tidak tahu betapa bermasalahnya dia. Jake menampakkan diri ke arah Harrow dan menembaknya. Jake bermuka sama seperti Marc. Hanya, dia mengenakan topi ala sopir taksi. Akhirnya, kepribadian lain Marc ini muncul juga. Khonshu tahu tentang Jake, tapi Marc dan Steven tidak. Jake pulalah yang membantu Marc ketika menghadapi Harrow di Mesir.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More