8 Protagonis Anime yang Dibayangi Popularitas Karakter Pendamping

Selasa, 03 Mei 2022 - 20:55 WIB
Momen terhebatnya jelas adalah ketika dia mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan planet ini. Perkembangannya dari penjahat menjadi orang baik juga dilakukan dengan baik. Tak seperti Goku, Bezita adalah suami dan ayah yang baik. Ini memperlihatkan bahwa bahkan seorang Saiyan pun bisa bertarung dan masih bisa ada untuk keluarganya.

4. Yuji Itadori — Satoru Gojo (Jujutsu Kaisen)



Satoru Gojo adalah penyihir terkuat di Jujutsu Kaisen. Meski punya kekuatan yang luar biasa, Satoru bukanlah karakter yang membosankan. Di sebagian besar serial ini, dia selalu rileks. Dia jarang marah dan mengatasi sebagian besar masalah dengan humor.

Karakter Yuji sangatlah sederhana. Alasannya untuk membantu Satoru kurang nendang. Kompleksitas Satoru membuatnya lebih disukai ketimbang Yuji. Selain itu, Satoru juga lebih banyak momen mengesankan sejauh ini.

3. Light Yagami — L Lawliet (Death Note)



Selama di sebagian besar serial ini, Light dan L bersaing ketat dalam pertarungan mereka. Sulit memisahkan kedua orang ini. Light ingin menjadi Tuhan, yang menilai orang di seluruh dunia, dan L harus menghentikannya. Light memenangkan pertarungan di antara keduanya. Tapi, ini karena Light punya keuntungan yang besar.

Light punya banyak sumber daya yang bisa dia pakai untuk menang. Tapi, L hanya punya kecerdasannya. Meski kalah, L masih berhasil bersaing melawan Light hingga ke poin di mana Light harus memanipulasi Shinigami.

2. Boruto — Kawaki (Boruto: Naruto Next Generations)



Perkenalan Kawaki di serial ini adalah semacam pengungkapan. Ada banyak alasan yang membuat Kawaki menjadi karakter baru terbaik di serial ini. Cerita latarnya ditulis dengan baik. Itu membuat pembaca terkait lebih baik dengannya. Bahkan setelah dia diasuh dengan buruk, hati Kawaki berada di tempat yang tepat.

Setelah diperlakukan dengan baik oleh Naruto, Kawaki mulai mengaguminya. Ketika Naruto dibawa pergi oleh Jigen, Kawaki adalah orang pertama yang mengungkapkan kekhawatirannya. Dia bahkan bersedia mempertaruhkan nyawa untuk melindungi orang yang telah menunjukkan kebaikan kepadanya itu. Karakternya jelas ditangani dengan lebih baik ketimbang Boruto. Mudah untuk melihat mengapa Boruto hidup di bawah bayang-bayang Kawaki.



1. Izuku Midoriya — Shoto Todoroki (My Hero Academia)



Sejak diperkenalkan, Shoto telah dilabeli sebagai salah satu kandidat utama untuk menjadi pahlawan terbaik selanjutnya. Dia mengalami masa kecil yang mengerikan. Ayahnya hanya menganggapnya sebagai alat yang akan melampaui All Might suatu hari nanti.

Shoto membenci ayahnya hingga ke titik di mana dia tidak akan menggunakan kekuatan yang diwarisinya dari ayahnya. Setelah hidup begitu lama dengan beban ini, Shoto akhirnya berhasil membebaskan dirinya dari belenggu. Dia kemudian memutuskan menjalani hidup dengan caranya sendiri.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More