Ranking 12 Hashira Terkuat Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Selasa, 03 Mei 2022 - 16:46 WIB
Alih-alih pertarungan fisik, Shinobu bergantung pada zat yang bisa disuntikkan. Sering kali, zat itu menyebabkan disorientasi, dan kematian. Dia cukup tahu tentang properti medis dan efek herbal tertentu. Dia menggunakan ini untuk keuntungannya dalam pertarungan dan merupakan penyembuh hebat untuk Korps.

8. Muichiro Tokito — Hashira Kabut



Muichiro Tokito dulunya adalah Hashira Kabut. Dia adalah kekuatan besar di Korps Pembasmi Iblis. Dengan menggunakan logika untuk menyelesaikan misinya, Muichiro itu tabah dan percaya kalau emosi seharusnya tidak dipertimbangkan dalam membasmi iblis. Tapi, dia mengontradiksi sentimen itu beberapa kali.

Dia dianggap agak bodoh karena suka lontang lantung sendiran dan sering kali terbawa pikirannya sendiri. Tapi, Muichiro adalah Pembasmi Iblis yang efektif. Dia bisa melumpuhkan Iblis Atas hanya dengan dirinya sendiri dengan bantuan Tanda Pembasmi Iblisnya.

7. Obanai Iguro — Hashira Ular



Obanai sangat serius dengan pekerjaannya dan tidak pernah melenceng dari peraturan di buku. Dia tidak segan secara terbuka mengkritik dan mencela anggota Korps yang tidak mengikuti peraturan. Obanai adalah seorang fundamentalis yang akan mengorbankan diri bagi Korps dan mendorong rekan-rekannya untuk melakukan hal yang sama.

Dia tidak menutupi apa pun. Kadang, dia bisa jadi kasar. Tapi, dia benar-benar peduli dengan yang lain, terutama Mitsuri. Obanai adalah petarung yang mahir. Teknik Pernapasan Ular-nya membuatnya berbahaya. Meskipun dia pendek dan kurang kekuatan fisik, Obanai telah membuktikan dirinya sebagai Hashira yang berharga.

6. Sakonji Urokodaki — Mantan Hashira Air



Sakonji dulunya adalah Hashira Air. Giyu Tomioka menjadi penggantinya setelah dia pensiun. Dia melatih Giyu dengan ekstensif. Dia juga menjadi guru Tanjiro. Sakonji adalah pendekar pedang ulung dengan banyak pengalaman dan pengetahuan untuk mengajari generasi yang lebih muda. Bagi para calon pembasmi iblis, dia adalah seorang sensei dan mentor.

Karena dia dan Tanjiro punya indera penciuman luar biasa, dia lantas membantu Tanjiro mengasah keterampilannya. Sakonji juga mengajari Giyu dan Tanjiro Teknik Pernapasan Air. Bahkan, meskipun sekarang dia sudah tua, Sakonji masih punya kekuatan yang mengagumkan. Dia mungkin tidak dalam kondisi paling primanya, tapi Sakonji masih bisa melakukan pertarungan yang baik.

5. Tengen Uzui — Hashira Suara



Tengen adalah Hashira suara belum dia terpaksa pensiun karena cedera akibat pertempuran melawan Daki dan Gyutaro. Dia dikenal atas kemencolokannya dan selalu ingin tampil menonjol di antara yang lain. Dia adalah salahn satu Hashira terkuat sebelum pensiun. Berasal dari garis keturunan shinobi, Tengen menjalani pelatihan brutal saat masih kecil dan hanya satu saudaranya yang selamat dari pelatihan itu.

Pengalamannya sebagai shinobi memberinya kelincahan saat membantai iblis. Teknik Pernapasan Suaranya memberinya keunggulan signifikan atas musuhnya karena indera pendengarannya yang tinggi. Selain itu, dia adalah seorang pemimpin yang bagus. Bahkan setelah pensiun, Tengen masih berusaha membantu Korps Pembasmi Iblis.

4. Giyu Tomioka — Hashira Air



Giyu dilatih Sakonji, yang mengajarinya bagaimana menguasai teknik Pernapasan Air. Dia mempelajari teknik ini dan membuktikan kalau dia adalah pembasmi yang kuat dalam beberapa kali kesempatan. Hampir setiap iblis yang dia hadapi kewalahan dengan kemampuannya. Ketika Tanda Pembasmi Iblisnya teraktivasi, kekuatan Giyu pun meningkat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More