Ranking 12 Hashira Terkuat Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Selasa, 03 Mei 2022 - 16:46 WIB
Hashira adalah Pembasmi Iblis terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Total, ada 12 Hashira yang telah diperkenalkan, mau itu masih aktif atau sudah mantan. (Foto: Kimetsu no Yaiba Wiki - Fandom)
Hashira adalah pembasmi iblis di Korps Pembasmi Iblis di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba . Mereka adalah prajurit terhebat organisasi dan mereka berusaha menyingkirkan iblis. Mereka dipimpun Kagaya Ubuyashiki, yang hanya mengizinkan yang terkuat untuk bergabung dengan Korps itu.

Hashira selalu mencari pengganti mereka untuk menurunkan teknik mereka setelah mereka pensiun atau meninggal dunia. Tradisi ini dipertahankan sehingga Korps itu selalu mendapatkan petarung yang lebih kuat seiring berjalannya waktu. Untuk menjadi Hashira, seseorang harus mengalahkan salah satu iblis dari 12 Kizuki atau membunuh 50 iblis biasa.

Para calon Hashira ini juga harus menjalani pelatihan intensif yang butuh lima tahun untuk dijalani bagi rata-rata manusia. Sejauh ini, sudah ada 12 Hashira yang diperkenalkan di serial ini. Di antara mereka, masih ada yang menjabat sebagai Hashira atau sudah menjadi mantan. Mereka semua kuat, tapi siapakah yang terkuat? Berikut ranking 12 Hashira terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba versi CBR!



12. Mitsuri Kanroji — Hashira Cinta





Mitsuri punya teknik pernapasna unik. Dia bisa membantai sejumlah musuh selama dia menjadi anggota Korps Pembasmi Iblis. Meski dia berjuluk Hashira Cinta, Mitsuri tidak segan melawan iblis. Alih-alih, dia membuktikan dirinya sebagai petarung yang mematikan. Mitsuri punya kemampuan tarung khusus. Ototnya sekitar delapan kali lebih padat ketimbang rata-rata manusia. Ketika dia mengaktifkan Tanda Pembasmi Iblis, kekuatan Mitsuri naik berkali-kali lipat.

Mitsuri adalah orang berhati lembut dan penuh kasih sayang yang selalu memuji orang di sekitarnya. Dia sepertinya asyik dengan kehidupan asmaranya dan selalu berburu suami. Sayang, dia belum berhasil. Tapi, penggemar setuju kalau hubungannya dengan Obanai Iguro itu menggemaskan.

11. Kanae Kocho — Hashira Bunga



Kanae adalah kakak Shinobu Kocho. Dia adalah satu dari sedikit Pembasmi Iblis yang mentalnya stabil. Dia suka menyunggingkan senyum indah di wajahnya. Cewek yang penuh kasih sayang dan peduli, dia selalu memastikan untuk merawat adik-adiknya, Shinobu, dan adik angkat mereka, Kanao Tsuyuri.

Di sepanjang hidupnya, Kanae sangat berharap dunia akan menjadi tempat di mana manusia dan iblis bisa hidup berdampingan secar damai. Meskipun, mereka punya sejarah pertumpahan darah. Kanae tidak terlihat banyak bertarung di serial ini. Tapi, statusnya sebagai Hashira adalah saksi atas kemampuannya.

10. Jigoro Kuwajima — Mantan Hashira Gemuruh



Jigoro Kuwajima adalah mentor Zenitsu. Dia adalah mantan Hashira Petir, tapi dia dijuluki Hashira Gemuruh. Saat ini, dia adalah seorang manula. Jadi, dia lebih lemah dari sebelumnya. Di masa kejayaannya, dia adalah kekuatanm maut dengan Pernapasan Petirnya. Sayang, usia tua dan cedera yang tidak bisa disembuhkan memaksanya pensiun.

Tapi, dia telah membuktikan kalau dirinya adalah guru yang hebat. Dia cukup tahu tentang pembasmian iblis. Jadi, masuk akal kalau dia menjadi instruktur yang bagus dan mewariskan kearifannya kepada generasi yang lebih mudah. Jigoro percaya kalau sudah menjadi tanggung jawabnya untuk mempersiapkan generasi selanjutnya Pembasmi Iblis untuk melawan Muzan Kibutsuji.

9. Shinobu Kocho — Hashira Serangga



Bahkan di tengah Korps Pembasmi Iblis, Shinobu itu agak aneh. Dia adalah mantan Hashira Serangga. Tak seperti Pembasmi Iblis lain, dia sangat kekurangan kekuatan fisik untuk memenggal kepala iblis. Tapi, dia mengembangkan gaya tarung tindik untuk mengompensasi kelemahan itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More