7 Anime Isekai Seru dengan Karakter Utama Cewek Kece

Minggu, 01 Mei 2022 - 07:07 WIB
Azusa adalah orang baik hati yang meremehkan kemampuannya sendiri dan berusaha untuk tidak pamer. Tapi, dia tidak membiarkan orang lain memojokkannya. Harem platonik makhluk fantasinya—naga, peri, dan iblis—semuanya adalah tambahan mengagumkan yang membuat hidup Azusa lebih hidup dari yang diantisipasinya.

3. Ascendance of a Bookworm



Seorang siswi pencinta buku lahir kembali sebagai cewek biasa, Myne. Dia lahir di mana buku adalah barang yang sangat langka dan mahal sehingga hanya bisa didapatkan mereka yang duduk di kelas sosial atas. Meski tak punya banyak uang, Myne bertekad membaca buku-buku yang disukainya dan menjadi petugas perpustakaan yang memang dia inginkan.

Anime ini didorong tekad Myne dan kecintaannya pada buku. Anime ini juga menyajikan tantangan yang dihadapi Myne ketika dunia melemparkan hambatan di depannya. Tak seperti anime isekai lain, dunia benar-benar menantang bagi Myne. Dia harus menavigasikan semua dan kemenangannya pun terasa layak didapatkannya.

2. The Saga of Tanya the Evil



Seorang pengusaha ateis dibunuh seorang mantan karyawannya yang tidak puas. Pengusaha itu kemudian bertemu entitas misterius dan diberi peluang untuk hidup lagi. Syaratnya, pengusaha itu harus menemukan keyakinan dan kembali ke entitas untuk minta tolong. Tidak terlalu mempercayai entitas itu, pengusaha itu lahir kembali sebagai Tanya, seorang cewk pendek di dunia yang porak poranda karena perang.

Tanya segera menjadi tentara paling kejam dan haus darah. Dia naik pangkat di militer, tidak takut menantang orang dan memerintah mereka. Sementara banyak pahlawan isekai berperang demi kebaikan atau keadilan, Tanya memuaskan dirinya sendiri dan dingin. Dia hanya memikirkan bagaimana menaikkan pangkatnya sehingga karakternya pun menyegarkan di genre isekai.



1. My Next Life as a Villainess



Seorang otaku bereinkarnasi sebagai penjahat dari game favoritnya, Fortune Lover. Otaku itu tahu kalau si penjahat, Catarina, punya rute di game yang membawanya menuju kematian. Jadi, dia mengambil langkah drastis untuk memastikan keselamatannya dan happy ending. Meski awalnya adalah penjahat, Catarina menjadi orang yang lebih baik yang ini membuka jalannya di dunia.

Dijuluki Bakarina oleh penggemar atas mindset-nya yang terlalu optimistis, Catarina mengasyikkan untuk ditonton. Selain itu, interaksinya dengan karakter di sekitarnya, yang akhirnya jatuh cinta padanya, juga menjadi tontonan yang menarik. Catarina adalah protagonis isekai yang berbeda. Dia tidak sangat kuat, tapi disukai karena kebaikan hati dan kepercayaan orang lain.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More