9 Karakter Anime yang Bisa Membatalkan Kekuatan Orang Lain

Jum'at, 29 April 2022 - 19:19 WIB
5. Giorno Giovanna — JoJo's Bizarre Adventure



Giorno punya Stand terkuat di seluruh serial ini. Stand-nya disebut Requiem Pengalaman Emas. Itu adalah evolusi dari Pengalaman Emas. Kemampuan itu membuat Giorno bisa mengembalikan aksi apa pun yang berpotensi mencelakainya.

Dalam pertarungannya melawan Diavolo, Giorno benar-benar mengembalikan semua tindakan musuh dan kemudian membatalkan kekuatan Stand lawannya. Hal lain yang istimewa dari Stand-nya Giorno adalah Stand itu bisa bertindak atas kemauannya sendiri. Stand itu tidak butuh Giorno untuk aktif sepanjang waktu.

4. Merlin — Seven Deadly Sins



Dia adalah salah satu anggota Seven Deadly Sins. Tak dimungkiri, dia adalah penyihir terkuat di seluruh serial ini. Merlin dilabeli prodigy dan ayahnya percaya kalau dia ditakdirkan untuk hal-hal yang hebat. Karena kemampuannya, baik Raja Iblis dan Dewa Tertinggi berusaha membawa Merlin ke kubu mereka dengan menawari kemampuan tidak nyata.

Merlin akhirnya mempecundangi mereka dan mendapatkan kekuatan yang tidak bisa dibayangkan. Salah satu kemampuannya adalah Pembatalan Mutlak, yang membuatnya bisa menghapus efek mantra itu dan kemudian membatalkan efeknya. Merlin juga bisa meningkatkan durasi mantranya dengan mengunakan Mugen-nya.

3. Clear Note — Zatch Bell



Clear Note adalah salah satu penjahat terakhir di serial ini. Mantranya berbasis penghancuran, yang membuatnya jadi sangat ampuh. Mantra ofensif Clear Note mampu melemahkan musuhnya secara signifikan.

Tapi, senjata terkuatnya adalah mantra defensif. Mantra ini bisa membatalkan mantra musuhnya secara utuh. Ini memberikan keuntungan besar bagi Clear Note atas lawannya karena mereka jadi benar-benar tidak bisa membela diri.

2. Kaguya Otsutsuki — Naruto



Kaguya adalah antagonis terakhir di Naruto. Setelah dihidupkan kembali oleh Black Zetsu, dia bisa menciptakan malapetaka di medan laga. Sebagai nenek moyang chakra, Kaguya punya chakra kuat yang luar biasa.

Kaguya bisa bermain-main dengan seluruh anggota Tim 7 tanpa masalah. Ninjutsu biasa tidak berhasil dipakai melawan Kaguya karena dia bisa dengan mudah menyerapnya. Dia juga bisa menyebabkan Susanoo Sasuke pecah hanya dengan menyentuhnya.



1. Yhwach — Bleach



Juga dikenal sebagai Yang Maha Kuasa, Yhwach adalah antagonis utama di serial Bleach. Yang Maha Kuasa Yhwach menjadi salah satu penjahat paling menakutkan dalam sejarah anime. Ketika Yang Maha Kuasa diaktivasi, Yhwach bisa melihat ke masa depan dan mengubahnya sesuai keinginannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More