5 Rekomendasi Anime yang Bisa Ditonton di Aplikasi Bstation

Minggu, 24 April 2022 - 13:13 WIB
Namun, tim voli sekolahnya langsung kalah dari tim yang dijagokan menjadi juara. Saat itu juga, dia bertemu si Raja Pengadilan, Tobio Kageyama. Hinata kemudian masuk ke SMA Karasuno dan bergabung bersama tim volinya. Tak disangka, dia justru bertemu Kageyama yang mengikuti klub voli juga. Bersama Karasuno, Hinata mencoba mencapai impiannya untuk menjadi pemain voli terhebat di Jepang.



5. Kaguya-sama: Love is War



Serial yang diangkat dari manga romcom dengan judul sama karya Aka Akasaka ini menjadi salah satu favorit pecinta anime. Berlatar di SMA Akademi Shuchiin, Kaguya-sama berfokus pada hubungan ketua OSIS, Miyuki Shirogane dengan wakilnya, Kaguya Shinomiya.

Berbanding terbalik dengan Kaguya yang berasal dari keluarga kaya raya, Shirogane berasal dari keluarga yang sederhana. Keduanya sebenarnya saling menyukai satu sama lain, namun mereka terlalu gengsi untuk mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu. Keseruan persaingan cinta mereka menjadi semakin menarik dengan tambahan karakter seperti Fujiwara Chika dan Ishigami yang menambah warna dari ceritanya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More