10 Karakter Anime Populer dengan Warna Mata Berbeda

Minggu, 24 April 2022 - 03:03 WIB
Cap itu karena Kontrak Faustian Ciel. Kontrak itu adalah kesepakatan yang dibuatnya dengan Sebastian di mana Sebastian menjadi pembantu Ciel demi menerima jiwa Ciel di akhir nanti. Meskipun Ciel terus menyembunyikan capnya, mata kanannya membuat sentuhan terhadap gaya gothic Victorian standarnya.

6. Mahito — Jujutsu Kaisen



Di anime, mata Mahito punya warna berbeda. Satu matanya berwarna biru gelap Dan satunya berwarna abu-abu. Menurut Nobara Kugisaki, Mahito adalah roh terkutuk muda yang hanya mahir kabur seperti pengecut.

Para penyihir diperingatkan untuk hati-hati terhadap roh terkutuk berwajah dijahit itu karena teknik Transfigurasi Menganggurnya. Heterokromia adalah komplemen sempurna terhadap penampilan jahitannya. Ini membuatnya jadi lebih terlihat kacau.

5. Obanai Iguro — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba



Obanai adalah Hashira Ular di Korps Pembasmi Iblis. Penampilannya berbeda dibanding teman sesama Hashira-nya. Selain mulutnya yang ditutup perban, mata heterokromatiknya terlihat menonjol dari penampilan monokromatiknya.

Sementara mata kirinya berwarna kuning emas, mata kanannya berwarna biru royal. Mata Obanai jelas berbeda dengan pakaiannya, yang utamanya berwana hitam dan putih dengan pola yang sangat dasar. Bahkan, ular peliharaannya, Kaburamaru, tidak benar-benar semenonjol mata Hashira ini.

4. Ken Kaneki — Tokyo Ghoul



Kaneki yang ditemui penggemar di awal serial ini sangat berbeda dengan yang ada di akhir sejumlah busur pertama. Setelah menjadi separuh ghoul, mata kanan Kaneki berubah. Skleranya menjadi hitam, tapi pupilnya menjadi merah cerah. Tapi, mata kirinya tetep abu-abu tua.

Kaneki jelas adalah salah satu karakter anime dengan dua warna mata berbeda yang paling populer. Perubahan warna mata ini bukan satu-satunya perubahan yang dilalui Kaneki di serial ini. Perubahan lain adalah warna rambutnya.

3. Kakashi Hatake — Naruto



Sementara mata kiri Kakashi berwarna abu-abu, mata kanannya menyimpan kekuatan sejatinya. Biasanya disembunyikan di balik ikat kepala Konoha-nya, mata kanan Kakashi berwarna merah dengan bintik hitam. Tapi, Kakashi tidak selalu mempunyai mata Sharingan itu.

Selama Perang Dunia Shinobi Ketiga, Kakashi terluka parah. Matanya rusak, yang menyebabkan bekas luka di mata kanannya. Akibatnya, mata kanan aslinya harus diangkat dan diganti dengan Sharingan. Untungnya, Naruto menemukan cara untuk mengganti mata asli sensei-nya itu.

2. Seijuro Akashi — Kuroko's Basketball



Ketika Akashi diperkenalkan, salah satu aspek yang paling menonjol dari penampilannya adalah heterokromianya. Mata kirinya berwarna merah tua dan yang kanan oranye. Tapi, di flashback, kedua matanya berwarna merah tua.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More