10 Karakter Anime Populer dengan Warna Mata Berbeda

Minggu, 24 April 2022 - 03:03 WIB
Karakter anime dengan dua warna mata berbeda biasanya menjadi karakter dengan desain unik yang nempel di benak penggemar. Mereka juga punya kemampuan khusus. (Foto: CBR)
Karakter anime dengan warna mata berbeda selalu tampil lain. Terlebih, warna mata karakter bisa menjadi salah satu aspek paling menonjol dari desain karakternya itu. Warna mata itu juga bisa memberikan sinyal kemungkinan kemampuan atau sifat pribadi karakter tersebut.

Karakter dengan heterokromia atau punya warna mata berbeda ternyata lebih umum terjadi di anime. Mereka bisa merupakan protagonis utama, karakter pendamping atau bahkan antagonis. Yang jelas, mereka akan terlihat berbeda dari yang lain.

Karakter dengan heterokromia cenderung punya kemampuan istimewa atau kepribadian ganda. Apa pun, warna mata berbeda mereka membuat mereka menjadi karakter dengan desain terbaik. Karakter populer mana saja yang punya dua mata beda warna? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Lelouch Lamperouge — Code Geass





Lelouch biasanya punya mata ungu yang menonjol. Ketika Geass-nya aktif, dia bisa memerintah orang lain secara telepati ketika dia melakukan kontak mata. Mata kirinya berwarna merah menyala dan kekuatan Geass memanifestasi di dalamnya ketika kemampuannya diaktivasikan.

Awalnya, Lelouch bisa mengaktifkannya sesuai kemampuan. Tapi, dia kehilangan kendali ketika Geass itu jadi lebih kuat. Setelah beberapa lama, Geass-nya jadi aktif di kedua matanya secara permanen. Untungnya, dia bisa mendapatkan kembali kendalinya dan bisa mengaktifkan kemampuan itu di kedua matanya ketika dia mau.

9. Emilou Appachi — Bleach



Emilou adalah seorang Arrancar. Dia adalah anggota pasukan Sosuke Aizen dan dia adalah satu dari tiga Fraccion di bawah Tier Harribel. Dia cukup mengabdi sebagai anak buah penjahat karakter lain Selama tampil di serial ini. Tapi, penampilannya menonjol.

Dia punya heterokromia. Sementara mata kanannya berwarna biru es, mata kirinya berwarna emas hangat. Di sekitar matanya kirinya, Emilou punya garis merah. Apakah itu makeup atau tanda lahir, tidak diketahui.

8. Mei Misaki — Another



Sementara mata kanan Mei berwarna merah scarlet gelap, dia menyembunyikan mata kirinya dengan penutup mata. Dia menyembunyikan mata itu karena mata itu adalah mata prostetik boneka. Warnanya hijau. Jadi, Mei punya mata hijau dan merah.

Mei menyembunyikan mata itu karena dia insecure dengan heterokromianya. Dia selalu dijuluki "dia yang tidak ada" oleh teman sekelasnya dan cukup terisolasi. Sulit menyalahkan Mei yang ingin menghindari diperlakukan dengan lebih buruk.

7. Ciel Phantomhive — Black Butler



Ciel biasanya menyembunyikan mata kirinya. Sementara mata kanannya berwarna biru teal, mata kirinya hitam dengan cap pentagram yang memendarkan sinar ungu. Di sekitar pentagram itu adalah kata Tetagrammaton.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More