10 Karakter Cewek Anime Paling Badass Sepanjang Masa

Kamis, 21 April 2022 - 21:21 WIB
Dia dianggap sebagai salah satu petarung paling maut di serial ini karena dia sangat mahir dengan senjata api dan cukup cepat untuk menhindari peluru. Dia juga disebut punya keterampilan dalam pertarungan tangan kosong. Jadi, dia pun sama berbahayanya tanpa senjata di tangannya.

6. Maki Zenin — Jujutsu Kaisen



Aksi Maki mungkin belum sepenuhnya tereksplorasi di anime Jujutsu Kaisen season 1. Statusnya sekarang mungkin adalah underdog. Tapi, bagi mereka yang mengikuti manga-nya pasti tahu betapa badass-nya Maki ketika dia harus membela diri dan juga orang-orang yang dia kasihi.

Dengan tekad bulat, Maki selalu berusaha keras membuktikan kalau orang-orang telah salah menilainya. Lahir dengan energi kutukan minim dan disingkirkan keluarganya, Maki jadi sangat mahir dalam menggunakan senjata terkutuk. Maki juga dikaruniai dengan ketahanan fisik dan menjadi salah satu karakter terkuat di serial ini.

5. Motoko Kusanagi — Ghost in the Shell



Motoko dikenal atas keterampilannya dalam peretasan, deduksi dan taktik militer. Dia juga dikenal sebagai pemimpin yang kuat dan efektif. Secara fisik, dia kuat dan sangat cerdas. Meski begitu, Motoko bukanlah manusia asli.

Motoko adalah cyborg dan terampil hampir di semua hal. Dia selalu muncul dengan rencana yang hebat. Pada saat yang sama, dia adalah seorang ahli bela diri, penanda dan sangat kuat. Dia juga punya stamina besar dan bisa bergerak lebih cepat dari kedipan mata.

4. Yoruichi Shihoin — Bleach



Yoruichi adalah salah satu Kapten Gotei 13 Dunia Roh. Dia juga merupakan pemimpin Onmitsukido, pasukan siluman elite. Dia punya kemampuan untuk berubah menjadi kucing hitam. Yoruichi dijuluki Dewa Kilat karena kemampuannya menggunakan Shunpo.

Sebagai kapten kelas shinigami, Yoruichi jelas adalah karakter kuat dan salah satu petarung tangan kosong paling berpretasi. Dia juga pakar dalam menggunakan kemampuan seperti Shunpo, Shunko, dan Kido. Dia juga seorang pendekar pedang yang mumpuni.

3. Akame — Akame Ga Kill



Akame dianggap sebagai anggota terkuat Night Raid. Dia sangat kuat dan super cepat. Dia bisa terlibat dalam pertarungan fisik dengan kekuatan lengkap. Dia tidak hanya cukup kuat untuk menghadapi semua musuhnya, tapi juga cukup kuat untuk bertarung melawan Jenderal Esdeath, yang mungkin merupakan karakter terkuat di serial ini.

Dalam pertarungan itu, dia mampu membunuh Esdeath dengan senjatanya hancur dalam proses itu. Menyusul revolusi, Akame meninggalkan kerajaan untuk menghadapi orang-orang di negara tetangga yang mungkin memanfaatkan pemerintahan yang melemah. Meskipun sangat serius dalam pertempuran, Akame memperlihatkan kalau dia sebenarnya sangat peduli dengan teman-temannya.

2. Mereoleona Vermillion — Black Clover



Diperkenalkan di tengah Black Clover, Mereoleona langsung mencuri perhatian banyak penonton. Dia adalah sosok yang sangat tegas, tidak banyak bicara omong kosong dan basa basi. Dia juga tidak peduli dengan politik dan menolak diangkat sebagai Kapten Singa Merah. Mereoleona baru menjadi pimpinan skuad itu setelah kapten tim itu, yang juga merupakan adiknya, Fuegeleon, terluka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More