5 Fakta Yor Briar, Istri Loid dan Ibu Anya di Anime Spy x Family

Selasa, 19 April 2022 - 21:38 WIB


Status Yor yang lajang dan jomblo sering membuatnya mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari teman-temannya. Mereka menganggap cewek seperti Yor mustahil bisa hidup sendirian sampai saat ini. Bahkan, ada yang menganggap Yor punya pekerjaan kotor untuk menghidupi dirinya.

Yor sebenarnya cuek saja dengan perkataan teman-temannya. Tapi, lama-lama dia pun jadi tidak enak. Apalagi teman-temannya itu selalu menyinggung kejombloan Yor. Beruntung, Yor kemudian bertemu Loid. Meski begitu, teman-temannya tetap berusaha merundungnya. Banyak yang tidak percaya bagaimana Yor bisa mendapatkan pemuda setampan Loid.



5. Diam-diam tertarik pada Loid Forger?



Yor sangat senang dengan kehadiran Loid. Apalagi setelah Loid setuju pergi ke pesta temannya. Tapi, Loid terlambat dan Yor terpaksa datang sendirian. Teman-temannya pun mulai bergibah karena kondisi itu. Mereka menuding Yor telah berbohong tentang pacarnya.

Ketika Yor hendak pulang, Loid tiba-tiba muncul dan mengaku sebagai suami Yor. Yor dan teman-temannya pun kaget. Mereka tidak menyangka jika Loid akan mengatakan hal seperti itu. Teman Yor apalagi. Mereka tidak percaya kalau Yor menyembunyikan status pernikahannya.

Teman-teman Yor pun berusaha mempermalukan Yor. Tapi, Loid malah membela Yor sampai cewek itu speechless. Dia pun sepertinya mulai terpesona dengan Loid. Entah sebagai suami palsunya atau memang diam-diam Yor naksir padanya.

Yor yang tertarik kepada Loid menawarinya untuk memperpanjang masa kerja samanya. Hal ini dilakukan agar identitasnya sebagai pembunuh bayaran bisa tetap aman. Selain itu, dia juga beranggapan bahwa saat ini mungkin hanya Loid yang mau menerimanya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More