Peringkat 10 Penyihir Terbaik di Serial Jujutsu Kaisen

Senin, 18 April 2022 - 05:05 WIB
Penyihir Jujutsu adalah bagian dari penyihir terbaik di dunia. Mereka tidak banyak dan langka. Meski sedikit, peran mereka sangat besar dan penting bagi dunia. (Foto: Bleeding Cool)
Penyihir Jujutsu itu langka di dunia Jujutsu Kaisen . Meski hanya sedikit, mereka ditugaskan untuk membela dunia melawan energi kutukan. Persyaratan minimum yang dibutuhkan untuk diakui sebagai penyihir adalah dia harus bisa melihat roh terkutuk. Tapi, itu pun sangat langka.

Kalau ada yang ingin menjadi penyihir jujutsu, merka harus punya level energi kutukan yang besar. Mereka juga harus punya teknik bawaan. Tapi, ada pengecualian—bahkan mereka yang tidak bisa mengendalikan energi kutukan pun terbukti bisa menjadi penyihir yang hebat.

Ada sejumlah penyihir di serial ini yang telah membuktikan kalau mereka adalah yang terbaik di kelasnya. Mereka masih punya jalan panjang untuk terus memamerkan dan meningkatkan kemampuannya dalam melawan roh terkutuk. Siapa saja penyihir terbaik di Jujutsu Kaisen? Berikut peringkat mereka versi CBR!



10. Nobara Kugisaki





Selain dari otentias dirinya, Nobara adalah kekuatan yang harus dipertimbangkan terkait sihir jujutsu. Dia mengalahkan sejumlah kutukan berbahaya hanya dengan palu, paku, dan boneka voodoo. Dengan teknik seperti Resonansi dan Jepit Rambut, roh terkutuk mana pun yang menghalanginya akan merasakan kekalahan dalam waktu dekat.

Kalaupun dia tidak mengalahkannya, Nobara jelas menyebabkan cedera brutal. Ini seperti terlihat dalam pertarungannya dengan Mahito. Nobara itu banyak akal, cepat berdiri, dan jelas merupakan salah satu penyihir terbaik serial ini.

9. Maki Zenin



Maki adalah penyihir kuat meski hanya masuk kelas 4. Tapi, karakter lain sepakat kalau dia seharusnya masuk penyihir kelas 2 karena kemampuannya. Kurangnya kemampuan manipulasi energi terkutuk membuat klannya mencaci makinya. Tapi, Maki mendayai dirinya untuk membuktikan kalau mereka semua salah.

Kemampuan tarung mengesankan dan kemahiran Maki dalam menangani perlengkapan terkutuk adalah bukti yang cukup kalau dia penyihir yang kuat. Tapi, dia kehiangan semua energi kutukanna setelah kematian Mai. Meski begitu, atribut dan indera fisiknya jadi lebih meningkat.

8. Megumi Fushiguro



Megumi masuk SMA Jujutsu sebagai penyihir kelas 2. Sejumlah karakter telah mengakui potensi besarnya, termasuk Satoru Gojo dan bahkan Raja Kutukan Ryomen Sukuna. Teknik bawaan Megumi, 10 Bayangan, memanifestasikan 10 shikigami. Contohnya adalah anjing, Nue, kodok, dan gajah. Ketika dia mengombinasikan mereka, hasilnya adalah serangan kuat.

Shikigami terkuatnya, Mahoraga, jelas sangat kuat dan berbahaya. Tapi, jurus terkuat Megumi adalah Ekspansi Domainnya, Kebun Chimera. Meksi belum komplet, Ekspansi Domain ini membuat Megumi bisa membanjiri tanah dengan bayangan. Dari situ, dia bisa memanipulasi sejumlah shikigami dalam sekali waktu. Dia bahkan bisa menggandakan tubuhnya dari bayangan itu.

7. Toge Inumaki



Toge adalah penyihir semi kelas satu. Dia merupakan salah satu siswa terkuat SMA Jujutsu. Toge mendapatkan kehormatan besar dari siswa lain dan merupakan sosok berpengaruh di masyarakat jujutsu. Tidak hanya dikaruniai kemampuan atletis dan ketahanan yang mengesankan, Toge juga mempunyai energi kutukan yang sangat banyak.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More