9 Penjahat yang Nyaris Mengacaukan Jagat Anime Mereka

Rabu, 13 April 2022 - 23:34 WIB
Sejumlah penjahat di anime bisa nyaris tak efektif dan mengacaukan jagat anime mereka. Beberapa di antaranya adalah penjahat kuat. Mereka pun dibenci penonton. (Foto: Media Scrolls)
Banyak anime yang bagus terasa jadi agak ‘kacau’ dengan karakter yang di dalamnya. Dari karakter utama, pendukung, sampai penjahat, semua berpotensi menjadi sumber kekacauan anime itu. Para penjahat ini bisa jadi terlalu efektif dan mengancam dunia anime mereka.

Karakter-karakter ini kadang terlalu menyebalkan, membuat frustrasi, atau gelap. Semua ini membuat serial itu tidak lagi bisa dinikmati. Penjahat yang terlalu kuat pun terkadang jadi susah untuk ditonton dengan asyik.

Banyak karakter antagonis yang mengacaukan atau hampir mengacaukan anime mereka. Karakter-karakter ini meninggalkan rasa tidak enak pada audiens mereka atau membuat dunia mereka jadi rusak. Siapa saja penjahat yang nyaris mengacaukan semesta anime mereka? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



9. Geng Pilaf — Dragon Ball





Geng Pilaf adalah duri baik bagi karakter dan penonton franchise ini. Trio ini dipimpin Kaisar Pilaf, yang ingin mendapatkan Dragon Ball. Di satu titik, mereka sempat mendpatkan bola Naga tersebut. Sayang, mereka tidak hati-hati dengan apa yang mereka inginkan.

Keinginan mereka untuk menjadi muda jadi bumerang. Permintaan itu malah mengubah mereka menjadi anak-anak. Geng Pilaf nyaris mengacaukan serial ini dengan mendapatkan Dragon Ball dan menjadi pasukan antagonis yang menyebalkan.

8. Kaguya — Naruto



Penggemar serial ini sangat kaget karena Naruto dan teman-temannya malah bertarung melawan Kaguya, bukan Madara. Konsep Otsutsuki ini terlihat muncul dari antah berantah. Masuknya Otsutsuki bukalah acak. Tapi, penggemar merasa tidak ada pembangunan yang cukup dn karakternya sepertinya sebuah perenungan.

Kaguya tidak hanya nyaris menghancurkan seluruh dunia shinobi. Dia juga menjadi pijakan bagi lebih banyak Otsutsuki untuk terus memusuhi Naruto dan teman serta keluarganya. Tapi, dia juga menjauhkan imersi dan kepercayaan anime serta pembangunan dunianya.

7. Tikus — JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable



Jotaru Kujo nyaris tewas di tengan sepasang tikus. Tapi, tulah yang terjadi. Bug Eaten dan Non Bug-Eaten adalah dua hewan pengguna Stand yang disebut Ratt. Stand ini bisa melelehkan bagian tubuh orang menjadi gumpalan daging raksasa. Bahkan, Jotaro pun jadi mangsa Stand ini.

Tapi Jotaro beruntung. Temannya, Josuke Higashikata, punya Stand yang bisa menyembunuhkan sehingga Jotaro tidak jadi sekarat. Bug Eaten dan Non Bug-Eaten nyaris mengacaukan serial ini dengan membunuh Jotaro. Kalau Jotaro mati, maka season berikutnya akan berantakan.

6. Mahito — Jujutsu Kaisen



Teknik kutukan Mahito sangat menipu dan maut. Ini mebuatnya menjadi karaker yang rusak. Dia adalah Roh Terkutuk yang masih muda. Tapi, dia sudah punya kekuatan untuk membunuh banyak penyihir Jujutsu dan protagonis di serial ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More