10 Karakter Pasangan Anime Terburuk Sepanjang Masa

Senin, 11 April 2022 - 21:04 WIB
Sejumlah pasangan di anime membuat penonton berharap mereka putus saking buruknya hubungan mereka. Penggemar juga bertanya-tanya mengapa mereka bisa jadian. (Foto: YouTube)
Ada banyak hubungan cinta di dunia anime yang membuat penggemar suka. Mereka bahkan sangat menggemari hubungan itu dan tidak ingin pasangan tersebut berpisah. Pasangan-pasangan ini sering kali menjadi inspirasi dan penggemar pun hanya bisa membayangkan kalau mereka punya kisah seperti itu.

Tapi, ada juga sisi lain. Di anime, terdapat sejumlah pasangan yang sangat toksik sampai terasa mencekik semua yang ada di sekitar mereka. Pasangan ini tidak punya kewajaran yang bisa bikin gemes penonton sampai mereka berharap pasangan ini putus saja.

Mereka sering menimbulkan pertanyaan di antara penggemar mengapa mereka bisa jadian. Penggemar pun jadi berharap agar mereka tidak terjebak dengan hubungan seperti ini. Pasangan ini menjadi pasangan terburuk di anime. Siapa saja mereka? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Kirito dan Asuna — Sword Art Online





Sekilas, Asuna dan Kirito terlihat seperti pasangan sempurna. Tapi, kalau dilihat lagi, tidak. Meski awalnya mereka jarang berinteraksi dan tidak punya banyak persamaan, hubungan pun dengan cepat terbentuk yang membuat mereka jadi lebih buruk satu sama lain.

Keduanya pernah menjadi karkater penyendiri yang kuat. Tapi, sekrang, Asuna punya masalah harus diselamatkan dan tidak bisa melakukan apa pun tanpa Kirito. Sementara, Kirito kehilangan kepekaannya ketika Asuna dalam bahaya dan waktu panjang yang diperlukan untuk tahu apa yang terjadi membuat Asuna jadi lebih berisiko. Begitu mereka keluar dari permainan, semuanya jadi lebih buruk karena mereka tidak menghabiskan waktu bersama. Ini membuat hubungan mereka jadi tampak tidak nyaman.

9. Goku dan Chi-Chi — Dragon Ball



Suatu kejutan ketika pasangan ini benar-benar menikah karena Goku awalnya mengira pernikahan adalah makanan. Bahkan, Goku tidak ingat siapa Chi-Chi ketika mereka bertemu lagi. Tapi, mereka berhasil menikah dan punya keluarga, meskipun ada perbedaan tajam di antara mereka dan pasangan ini juga kurang intim.

Chi-Chi terus menerus meneriaki Goku dan menuntut macam-macam. Goku biasanya mengalah karena dia takut pada istrinya itu. Tapi, sering kali, Goku akan pergi secara diam-diam dan melakukan apa yang dilarang istrinya itu meski itu bisa menyebabkan anak-anak mereka dalam bahaya. Pernikahan bermasalah mungkin meremehkan bagi mereka.

8. Usui dan Misaki — Maid-Sama



Ada sebuah teka teki muncul ketika sebuah karakter berakhir dengan tipe orang yang mereka benci. Tapi, inilah yang terjadi di anime ini. Bisa dipertanyakan juga ketika karakter mengejar-ngejar orang seperti Usui, yang berkali-kali terbukti aneh.

Di salah satu momen menguntitnya, Usui tahu kalau Misaki adalah seorang maid atau pelayan. Dia mengolok-oloknya tanpa bertanya mengapa. Usui kemudian mengancam cewek itu untuk memberitahukan pekerjaannya itu kepada teman-teman mereka kecuali Misaki mau menjadi pelayan pribadinya. Dari Usui yang membalik rok Misaki, memaksa menciumnya hingga meninggalkan cupang di tubuhnya karena cemburu, entah mengapa dua orang ini malah jadian.

7. Tsukushi dan Tsukasa — Boys over Flowers



Tsukasa dikenal sebagai orang yang mengerikan dari awal serial ini. Dia sering menggunakan nama ayahnya untuk mendapatkan apa pun yang dia inginkan. Dia dikenal memberikan kartu merah pada siswa yang memberikan catatan kepada semua orang untuk merundung orang ini. Dia juga melakukan ini terhadap Tsukushi. Tapi, cewek itu melawan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More