10 Karakter Anime Paling Bajik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Senin, 11 April 2022 - 06:27 WIB
Kyojuro Rengoku meninggalkan seorang adik ketika dia tewas di tangan Akaza. Adiknya bernama Senjuro, yang punya model rambut dan mata cerah seperti Kyojuro. Meskipun Senjuro tidak sepercaya diri kakaknya itu.

Senjuro meneladani kakaknya dan ingin menjadi seperti dia. Senjuro adalah bocah yang optimistik yang berpegangan erat pada harapan di masa yang gelap ini. Dia juga ramah terhadap Tanjiro. Sengoku adalah anak baik dan masuk karakter paling bajik di anime ini.

5. Tamayo



Tidak semua iblis adalah makhluk pemakan daging. Sedikit dari mereka menjadi sekutu manusia. Itu termasuk dokter Tamayo. Dia hidup di tengah Tokyo, dikelilingi manusia. Tapi, dia tidak akan pernah mencelakai mereka. Alih-alih, dia membuka kliniknya sendiri dan semua pasien disambut di sana.

Tamayo adalah iblis yang lembut dan baik hati yang suka membantu orang lain. Dia bahkan tidak segan membantu Tanjiro yang berusaha memulihkan kemanusiaan Nezuko. Nyatanya, dia adalah orang yang meminta Tanjiro untuk mengumpulkan sampel darah iblis untuk membantu risetnya mencari penyembuh bagi Nezuko. Tamayo juga tidak meminta imbalan apa-apa.

4. Kyojuro Rengoku



Hashira Api Kyojuro Rengoku menjadi contoh baik bagi semua orang di busur Kereta Mugen. Dia adalah petarung yang berani dan keras kepala yang jelas tidak akan mengompromikan integritasnya sebagai seorang pembasmi iblis, bahkann untuk menyelamatkan nyawanya. Makanya. Dia menolak ajakan Akaza untuk menjadi iblis abadi.

Kyojuro disukai karena optimisme kerasnya dan semangatnya yang tidak egois. Dia tidak pernah picik, kejam, atau menyakiti orang lain untuk alasan apa pun, bahkan meski mereka berbuat keji kepadanya. Dia juga mengembuskan napas terakhir dengan senyuman. Dia yakin kalau teman-teman barunya akan mengemban warisannya dan menyelamatkan umat manusia.

3. Kie Kamado



Kie masuk jajaran ibu terbaik di anime. Meskipun, dia hanya tampil sesaat di anime ini sebelum meregang nyawa di tangan Muzan. Dia adalah orangtua teladan. Kie adalah ibu yang peduli dan pekerja keras yang hanya ingin yang terbaik untuk keluarganya. Dia akan memberikan semuanya bagi anak-anaknya.

Detail kematiannya tidak diketahui. Tapi, sepertinya, dengan sifat bajik dan keibuannya, Kie meregang nyawa setelah berusaha melindung anak-anaknya dari kemarahan Muzan. Mengenal Kie, dia tidak akan segan menyerahkan nyawa demi keselamatan anak-anaknya.

2. Tanjiro Kamado



Tanjiro berbeda dari Naruto yang menyebalkan, Ichigo yang pemarah, atau Denji yang busuk. Tanjuro disukai karena kebajikannya. Dia bahkan menunjukkan kasih sayangnya kepada iblis yang telah dipenggalnya. Sebagian besar iblis, nyatanya, adalah korban. Tanjiro tahu itu.

Tanjiro tidak akan bertarung tanpa alasan yang baik. Dia dengan cepat akan melindungi mereka yang tidak bersalah, bahkan meski tubuhnya sudah lelah atau dipenuhi luka. Dia akan selalu melihat yang terbaik di dunia dan orang lain, bahkan meski terkadang kesabarannya habis dengan Inosuke dan Zenitsu. Tapi, amarahnya tidak menghentikannya untuk menjadi orang yang bajik.



1. Nezuko Kamado



Ada alasan mengapa Nezuko menjadi favorit penggemar. Dia sudah masuk daftar adik dan cewek terbaik anime. Dia juga belum melakukan apa pun untuk mencederai citra itu. Benar kalau adik Tanjiro itu bisa mengamuk di pertarungan, tapi itu adalah mantra darahnya.

Nezuko adalah orang yang peduli tidak egois. Dengan senang hati, dia akan menghibur dan melindungi orang yang membutuhkannya, bahkan termasuk Tanjiro. Nezuko tidak pernah meminta balasan. Dia punya kepribadian yang polos dan ingin tahu. Dia lebih baik akan kelaparan sampai mati ketimbang makan daging manusia. Itu adalah pengorbanan heroik.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More