10 Karakter Anime Paling Bajik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Senin, 11 April 2022 - 06:27 WIB
Ada sejumlah karakter di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang dikenal baik hati dan menunjukkan kebajikan. Mereka tidak segan mengorbankan nyawa demi orang lain. (Foto: Know Your Anime)
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dipenuhi karakter yang menyenangkan dan gampang diingat. Dari protagonisnya, Tanjiro, para Hashira hingga iblis yang simpatik, karakter-karakter ini punya alasan untuk disukai. Mereka juga sangat hebat dalam kemampuan tarung dan kepribadiannya.

Memang, tidak semua karakter di anime ini baik. Ada yang jahat seperti Muzan Kibutsuji atau menjengkelkan seperti Zenitsu Agatsuma. Namun, ada juga karakter yang awalnya dikira arogan dan menyebalkan, justru membuat penonton jatuh cinta karena dia sebenarnya orang yang baik hati.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba punya sejumlah karakter baik hati dan punya kebajikan. Mereka adalah harapan di masa kelam di semesta yang diguncang teror iblis pemangsa manusia itu. Karakter bajik ini dikenal tidak mementingkan dirinya sendiri dan rela mengorbankan nyawanya. Siapa saja mereka? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Tengen Uzui





Tengen dikenal atas kepribadiannya yang mencolok dan flamboyant dengan baju yang pas. Dia juga sangat cepat. Awalnya, dia sama sekali tidak terlihat bajik. Apalagi, dia cepat marah dan suka meneriaki Tanjiro dkk. Tapi, seiring berjalannya cerita, sisi baiknya pun mulai terlihat.

Sejumlah flashback di busur Yoshiwara memperjelas kalau Tengen adalah ninja yang punya hati. Dia merupakan shinobi yang secara pribadi menganggap istrinya sebagai manusia, bukan hanya aset di medan laga. Dia bahkan mendobrak tradisi dan menjadi musuh banyak orang.

9. Mitsuri Kanroji



Mitsuri adalah Hashira yang berwarna dan menawan. Meski awalnya tidak menyukai Nezuko, dia adalah orang yang baji dan peduli. Dia dengan mudah disukai meskipun belum terlalu terekspos di anime ini. Dia baru akan diperkenalkan secara mendalam di season 3.

Mitsuri adalah salah karakter di Kimetsu no Yaiba yang menciptakan sendiri gaya pernapasannya. Cocok dengan julukannya sebagai Hashira Cinta, Mitsuri adalah karakter yang penuh kasih sayang yang percaya kepada kekuatan cinta dan kebaikan hati. Dia secara pribadi suka semua teman Hashira-nya. Dia sama sekali tidak punya rasa benci atau amarah di hatinya. Dia jelas masuk sebagai salah satu karakter paling positif di anime ini.

8. Kanao Tsuyuri



Kanao cenderung membalik koin untuk membuat keputusan. Ini membuatnya mirip Two-Face dari Batman. Tapi, tidak seperti penjahat DC itu, Kanao adalah pembasmi iblis yang lembut dan jarang bicara. Dia tidak punya rasa jahat atau amarah di hatinya. Dia bukanlah pasifis. Tapi, sekali lagi, dia tidak akan menghunus pedangnya tanpa alasan yang baik.

Kanao adalah salah satu karakter anime paling pendiam. Dia bahkan tidak berkata apa-apa kepada Tanjiro saat bertemu. Tapi, setelah itu, udah untuk dilihat kalau Kanao adalah orang baik dengan semangat kebajikan. Itu sudah cukup untuk mencerahkan hari Tanjiro.

7. Kagaya Ubuyashiki



Sama seperti Mitsuri dan Kanao, bos Korps Pembasmi Iblis, Kagaya, hanya butuh sedikit waktu layar untuk membuktikan betapa bajik dan baik hatinya dia. Kagaya punya sikap adil dan tanpa prasangka. Dia membiarkan Sanemi dan Nezuko mendapatkan peluang untuk membuktikan diri mereka masing-masing dalam sebuah perselisihan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More