10 Pernikahan Terbaik dalam Drama Korea, dari yang Romantis sampai Kocak

Jum'at, 08 April 2022 - 17:04 WIB


Foto: tvN

Pernikahan antara Goblin (Gong Yoo) dan Eun-Tak (Kim Go-eun) menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para penonton. Pernikahan tersebut berjalan lancar dari awal hingga akhir.

Keduanya menikah pada malam hari di hamparan lapangan hijau dengan cahaya lilin, menambah kesan romantis. Namun peristiwa berkesan dalam pernikahan ini ialah saat Eun-tak menemui ajalnya.

9. Gong Gi-Tae dan Joo Jang-Mi – Marriage Not Dating



Foto: tvN

Pernikahan antara Gi-tae (Yeon Yoo-jin) dan Jang-mi (Han Groo) bukanlah pernikahan yang sempurna, bahkan bisa disebut lucu. Pasalnya, untuk menghindari suruhan menikah dari orang tua Gi-tae, ia asal menyebut Jang-mi sebagai pacarnya.

Saat hari pernikahan, mereka masih bertengkar sebelum mengambil sumpah pernikahan. Bahkan pertengkaran itu masih terus berlanjut hingga ke altar pernikahan yang membuat para tamu terheran-heran. Namun akhirnya, pernikahan tersebut menjadikocaklantaran mereka tertawa dan berciuman ketika para tamu pergi.

Baca Juga: 9 Pasangan Drama Korea dengan Perbedaan Tinggi Sangat Jauh

10. Lee Yeon-Seo dan Dan - Angel's Last Mission: Love



Foto: KBS2

Pernikahan mengharukan datang dari Yeon-seo (Shin Hae-sun) dan Dan (L/Kim Myung-soo) dalam drama Angel's Last Mission: Love. Yeon-seo yang buta karena kecelakaan merasa hidupnya dingin dan tidak ceria, hingga akhirnya Dan dengan optimis terus meyakinkan Yeon-seo untuk mencintai dirinya sendiri.

Perjuangan kisah cinta mereka membuat pernikahan ini begitu berkesan dan mengharukan di mata para penonton. Saat lagu pernikahan diputar, mereka bersumpah untuk tidak percaya pada takdir apa pun kecuali pada diri mereka sendiri.

Sekar Rahmadiana Ihsan

Kontributor GenSINDO

UIN Jakarta
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More