10 Anime Science-Fantasy Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Minggu, 03 April 2022 - 23:45 WIB
Hibiki menjadi tawanan para wanita itu. Tapi, dia lantas menjadi sekutu mereka untuk membantu melawan ancaman alien yang berusaha memanfaatkan perpecahan itu dan menyapu ras manusia. Serial ini punya mecha, pertarungan antariksa, komedi, dan romansa begitu cerita berjalan dan menyentuh semua titik yang tepat bagi penggemar genre ini.

6. AM Driver



Anime ini punya pengaruh sentai. Serial ini terjadi di masa depan alternatif di mana makhluk mekanik bernama Bugchines mengacaukan seluruh dunia. AM Drivers disewa untuk melawan masalah ini. Mereka adalah prajurit yang dilengkapi dengan zirah dan senjata khusus yang bisa menghalau segerombolan Bugchines di seluruh dunia.

Jenus Dira adalah calon AM Driver yang menemukan keberuntungan dan mendapatkan tempat di faksi terkuat. Dia tiba di waktu yang tepat untuk menemukan rencana jahat dan asal usul Bugchines. Aspek sentai di anime ini muncul bersama zirah karakter, yang biasanya berkode warna dan punya senjata serta transformasi.

5. Tenchi Muyo



Anime klasik ini populer saat tayang di Cartoon Network. Karakter utamanya, Tenchi, masuk ke drama antargalaksi sebelum lulus SMA. Sejumlah mengagumkan, termasuk ratu dunia lain, ilmuwan alien, dan bahkan polisi antargalaksi, menjadi bagian dari kehidupan sehari-harinya.

Tenchi berusaha berjalan melintasi kapal antarika alien, gembong pembunuhan, dan kehidupan percintaannya, sementara menjalani hidup normal. Tenchi Muyo punya sejumlah adaptasi yang dirilis selama bertahun-tahun. Ini adalah petualangan yang mencakup sains dan fantasi dengan sempurna.

4. Zoids: Chaotic Century



Zoids ini punya sejumlah serial berbasis lini masa berbeda. Tapi, Zoids: Chaotic Century bisa disebut sebagai lini masa asli. Serial ini terjadi sebelum yang lain. Selama perang besar antarnegara, manusia menggunakan animatron mekanik bernama Zoids di pertempuran. Zoids adalah makhluk kuat yang dimodelkan dari sejumlah hewan evolusi paling liar.

Van Flyheight, yang berusaha menghentikan perang, bertemu Zoid kuno yang sangat kuat dengan seorang cewek misterius di dalamnya. Ini menyebabkan rantai peristiwa yang akan mengubah wajah planet itu selamanya. Anime ini penuh action dan misteri yang membuat penonton akan terus menyaksikannya.

3. Outlaw Star



Anime ini adalah wahana liar dari awal sampai akhir. Gene Starwind adalah pemburu hadiah yang sepertinya tidak bisa beristirahat. Tapi, dia selalu mengatakan tentang membuatnya besar. Besar itu terjadi ketika dia dan mitranya, Jim, terlibat dengan seorang perompak antariksa dan sindikat kejahatan. Ini membuat mereka bisa memiliki salah satu kapal terkuat di galaksi, Outlaw Star.

Ceritanya berlanjut dengan Gene dan Jim membentuk kru mereka untuk melawan sindikat kejhatan itu. Sindikat itu mengejar mereka untuk mengambil kembali kapal itu ke dimensi lain, di mana keabadiana telah menanti. Serial ini punya ninja antariksa, prajurit, gadis kucing, dan bahkan android petarung.

2. Psycho-Pass



Anime ini sangat menarik dengan penggambaran unik atas kejahatan dan bagaimana serial ini berjuang di drama bergaya misteri/psikologis. Di serial ini, kesehatan mental telah menjadi fokus di Jepang. Teknologi dan kajian baru bisa memprediksi apakah seseorang akan melakukan kejahatan berdasarkan kondisi mentalnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More