5 Karakter Cowok Anime yang Enggak Peka sama Perasaan Cewek

Kamis, 31 Maret 2022 - 20:57 WIB
Yami sepertinya tidak menyadari kalau kapten pasukan sihir lain di Kerajaan Clover, Charlotte Roselei dari Mawar Biru, tergila-gila padanya. Charlotte selalu salah tingkah jika berada di dekat Yami. Namun, Yami sepertinya tidak menyadarinya atau sebenarnya tahu tapi pura-pura tidak tahu. Ini membuat setiap adegan yang melibatkan kedua orang ini jadi kocak.



5. Naruto —Naruto



Jauh sebelum menikahi Hinata, Naruto tidak pernah peka dengan perasaan cewek itu terhadap dirinya. Dia malah sibuk mengejar-ngejar dengan Sakura yang jelas-jelas bucin pada Sasuke. Selain itu, Hinata bukan bagian dari tim Naruto, jadi Naruto tidak terlalu memperhatikannya.

Parahnya, Naruto bahkan tidak tahu kalau Hinata jadi tidak bisa bicara dan pingsan karena berinteraksi dengannya. Ketika semua orang tahu betapa Hinata suka padanya, Naruto malah sama sekali tidak menyadarinya. Banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah Naruto benar-benar mencintai Hinata ketika dia menikahinya. Terlebih, Naruto sepertinya tidak bisa membedakan perasaan antara peduli terhadap teman dan asmara.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More