Episode 1 Moon Knight Perkenalkan Pahlawan Baru Marvel

Rabu, 30 Maret 2022 - 23:47 WIB
Ethan Hawke membuktikan kalau dia bisa menjadi seorang penjahat yang menacing dengan penampilan seperti orang yang baik. Tutur katanya halus, dia terlihat tidak berbahaya, tapi manipulatif. Dia memimpin sebuah sekte pemuja Ammit.

Di episode 1, Arthur memakai sepatu dengan menebarkan pecahan kaca di dalamnya. Dia juga punya tato gaib timbangan berkepala Ammit yang bisa bergerak ketika dia menentukan orang itu baik atau tidak. Untuk menggerakkan Ammit, dia membutuhkan tongkat yang ditempatkan di antara kedua tangannya dalam ritual tersebut.

Arthur diketahui memburu scarab. Di komik, scarab ini adalah salah satu senjata Moon Knight. Belum diketahui mengapa Arthur memburu benda tersebut. Tapi, dia benar-benar melakukan apa saja demi mendapatkannya, termasuk mengejar Steven di museum.

4. Scarab



Di komik, scarab adalah salah satu senjata Moon Knight. Di episode 1 serial ini, benda tersebut menjadi barang yang diincar Arthur Harrow dan Marc Spector. Steven Grant yang tidak tahu menahu soal barang itu berusaha menyerahkannya kepada Arthur setelah antagonis itu memintanya.

Belum diketahui apa fungsi scarab di serial ini. Namun, benda itu bisa menjadi semacam kompas yang bisa terbang. Bentuknya mirip kumbang khas Mesir dengan warna emas. Belum diketahui bagaimana Marc bisa mendapatkan benda itu dan menyimpannya di langit-langit apartemen Steven.

Episode 1 mengungkapkan, Marc mendapatkan benda itu dari komunitas Arthur. Dia menyimpan benda itu di kantong jaketnya sebelum tersadar dan telah berubah menjadi Steven. Steven menemukan benda itu dan tidak tahu apa fungsinya.

5. Penampakan Khonshu



Khonshu punya peranan penting dalam hidup Marc Spector. Dialah yang membangkitkan Marc dari kematian dan memberikan kekuatan Moon Knight kepadanya. Episode 1 mengindikasikan kalau Khonshu tahu kondisi Marc. Dia tahu alter ego tentara bayaran tersebut.

Episode 1 tidak menampakkan Khonshu secara gamblang. Tapi, dari potongan gambar terlihat kalau dia adalah sosok yang sangt tinggi. Kepalanya adalah tengkorak berparuh dan dia membawa tongkat panjang. Khonshu memperlihatkan kalau dia tidak suka pada sosok Steven.

Kehadiran Khonshu di episode 1 memberikan rasa horor pada serial ini. Dia menjadi sosok misterius yang seolah meneror hidup Steven. Dia hadir seperti bayangan, tapi nyata. Sebagian, Khonshu hadir dalam suara yang hanya bisa didengar Steven. Episode selanjutnya mungkin akan lebih memperlihatkan sosok ini.



6. Marc Spector telah menjadi Moon Knight



Moon Knight terbukti bukanlah cerita asal usul. Di serial ini, Marc Spector telah menjadi Moon Knight. Belum diceritakan bagaimana Marc bisa berubah menjadi Moon Knight. Namun, Steven Grant sepertinya tidak tahu soal itu.

Ketika Steven terdesak dikejar sesosok makhluk kiriman Arthur Harrow, dia masuk kamar mandi. Di situ, Marc meyakinkan Steven agar mengembalikan kendali tubuh itu padanya untuk menghadapi makhluk tersebut. Awalnya, Steven tidak mau. Tapi, setelah menyadari apa yang akan terjadi pada dirinya, dia menyerahkan tubuh itu kepada Marc. Dia kemudian berubah menjadi Moon Knight.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More