6 Fakta Menarik Serial Baru Marvel Moon Knight di Disney+

Rabu, 30 Maret 2022 - 09:59 WIB


Moon Knight akan mulai tayang hari ini, Rabu (30/1). Episode baru akan tayang sepekan sekali di hari yang sama. Total, serial ini dijadwalkan punya 6 episode. Jika tidak ada halangan, maka finale-nya akan tayang pada 4 Mei atau nyaris bersamaan dengan perilisan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Empat episode serial ini disutradarai Mohamed Diab. Sementara, Duo sutradara Justin Benson dan Aaron Moorhead membesut 2 episode lainnya. Serial ini ber-setting di London dan juga Mesir. Jadi, jangan kaget jika nanti mendengar soundtrack-nya berbahasa Arab. Diab adalah sutradara asal Mesir.

5. Khonsu



Khonshu merupakan karakter penting di Moon Knight. Menurut legenda, dia adalah putra Atum, Dewa Baru pertama, dan Amaunet, Dewi Udara. Khonsu adalah dewa bulan dan balas dendam. Dia juga yang memberikan kekuatan dan kemampuan gaib Marc selama dia bekerja di bawah bulan.

Khonshu juga membangkitkan Marc dari kematian untuk melakukan ini. Masalah adalah, tergantung siapa yang menulis cerita, ada banyak waktu ketika sepertinya Khonshu tidak pernah ada dan menjadi bagian dari delusi Moon Knight. Trailer Moon Knight sudah memberikan sedikit gambaran tentang Khonshu. Apakah nyata atau hanya imajinasi, itu harus menanti.



6. Kepribadian ganda



Moon Knight akan menyoroti gangguan mental yang diderita Marc Spector. Di komik, Marc menderita Dissociative Identity Disorder (DID) alias kepribagian ganda. Dia punya beberapa identitas yang sepanjang waktu diperlihatkan dan dia pakai dalam usahanya melawan kejahatan.

Marc merupakan orang atau identitas utama karakter ini. Dia punya alter ego lain, yaitu Steve Grant. Di komik, dia adalah seorang jutawan, tapi di serial Marvel, dia adalah pegawai sebuah museum Mesir di London. Selain itu, ada juga Mr. Knight yang misterius. Trailer Moon Knight baru memperlihatkan dua alter ego Marc itu. Alter ego lainnya, yaitu Jake Lockley belum dimunculkan.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More