10 Box Set Manga yang Paling Mahal hingga saat Ini

Kamis, 24 Maret 2022 - 19:40 WIB
5. Fullmetal Alchemist Complete Box Set



Box set manga lengkap serial ini dibanderol sekitar Rp8,47 Juta. Di box set ini, penggemar akan mendapatkan mendapatkan Fullmetal Alchemist Novel: The Ties That Bind dan sebuah poster berwarna bersisi ganda. Serial ini berkisah tentang Elric bersaudara yang kehilangan hampir semua saat melakukan alkimia terlarang. Mereka kemudian pergi menjadi Batu Bertuah.

4. Vampire Knight Box Set 2: Volume 11–19



Sebagai salah satu manga shojo terpopuler, box set serial ini dibanderol sekitar Rp8,6 juta. Box set kedua ini termasuk volume 11–19 dan sebuah buku seni eksklusif. Serial ini mengisahkan tentang Cross Academy yang punya dua kelas, yaitu kelas pagi dan malam. Kelas pagi tidak tahu kalau kelas malam itu penuh vampir.

3. Ouran High School Host Club Box Set



Serial shojo klasik ini dianggap sebuah sekte klasik bagi penggemar anime. Box set lengkap manga-nya dijual sekitar Rp8,67 juta. Box set ini termasuk sebuah notepad eksklusif yang menampilkan gambar karakter-karakternya. Penggemar yang memburu box set ini harus punya banyak uang untuk melengkapi koleksi mereka.

2. Naruto Box Set 1: Volume 1–27



Naruto adalah serial klasik dan populer. Jadi, tidak mengejutkan kalau box set-nya akan diburu penggemar. Box set pertama Naruto dibanderol sekitar Rp13,6 juta. Box set ini berisi busur cerita pertama, yang meliputi volume 1–27. Di box set ini juga terdapat sejumlah item premium seperti poster sisi ganda dan buklet khusus Naruto. Mereka yang mencari box set lain serial ini juga harus merogoh koceknya dalam-dalam.



1. One Piece Box Set 2: Skypeia dan Water Seven: Volume 24–46



Sebagai salah satu anime dan manga terpopuler sampai sekarang, tidak heran kalau One Piece bakal punya box set paling mahal, dengan harga mencapai Rp14,36 juta. Box set termahal ini berisi volume 24–46, yang terdiri atas busur Skypiea dan Water Seven. Box set ini berisi komik mini eksklusif 48 halaman dan poster sisi ganda.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More