9 Pasangan yang Paling Kontroversial di Serial Anime

Kamis, 24 Maret 2022 - 06:28 WIB
Tidak semua pasangan kekasih di anime diterima baik penggemar. Beberapa di antaranya memecah pendapat dan menjadi pasangan kontroversial karena sifat mereka.(Foto: YouTube)
Di anime , banyak pasangan manis dan imut yang dipuja para penggemarnya. Pasangan ideal di anime adalah protagonis dengan karakter pendamping yang dirasa memang cocok satu sama lain. Jadi, ketika anime itu berakhir, pasangan ini diharapkan akan selalu bersama dan bahagia selamanya.

Tapi, ada kasus ketika protagonisnya tidak berakhir menjalin hubungan dengan karakter yang sudah disukai penggemarnya. Cukup mengejutkan ketika anime itu berakhir, protagonisnya malah jadian dengan orang lain atau karakter yang baru dibuat. Ini biasanya akan membuat penggemar benar-benar kecewa.

Tapi, ada anime tertentu dengan pasangna yang benar-benar memicu ketegangan antara penonton dan penggemar. Ini mungkin karena bagaimana hubungan mereka mempengaruhi plot, bagaimana hubungan mereka tidak masuk akal, atau tidak sehat. Di realitas anime, ada beberapa pasangan kontroversial yang mengguncang fanbase mereka. Siapa saja? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!



9. Goku dan Chichi — Dragon Ball





Banyak penggemar merasa hubungan Goku dan Chichi jauh dari sempurna. Hubungan mereka dimulai ketika Chichi memutuskan menikahi Goku dan Goku menerimanya tanpa tahu konsepnya. Bahkan ketika Goku sudah punya dua anak, dia masih secuek sebelum punya anak.

Ini menyebabkan banyak masalah dalam interaksi mereka sehari-hari. Apalagi, Goku dikenal suka membawa anaknya dalam bahaya dan memprioritaskan latihan atau melawan orang jahat ketimbang menghabiskan waktu bersama keluarganya. Sementara, Chichi menghabiskan waktunya stres di rumah terhadap Goku dan anak-anaknya, terutama ketika Goku tidak mendengarkannya.

8. Sakura Haruno dan Sasuke Uchiha — Naruto



Berakhirnya Sasuke Uchiha di sisi Sakura Haruno adalah salah satu twist mengejutkan di Narito. Banyak penggemar mengatakan, perasaan Sakura terhadap Sasuke tidak diartikulasikan dengan tepat di anime ketimbang di manga. Yang lainnya merasa pasangan itu tidak cocok.

Misalnya, Sasuke nyaris membunuh Sakura saat reni. Tidak hanya itu, tapi di sepanjang serial itu terimplikasi klaau perasaan Sakura terhadap Sasuke itu adalah hasil cinta tak terbalas. Seringnya Sasuke absen sebagai ayah untuk putri mereka, Sarada, dan dengan Sasuke tidak mengungkapkan perasaannya kepada Sakura, orang luar mungkin merasa mereka menikah demi ship ketimbang cerita.

7. Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga — Naruto



Meski hubungan Naruto dan Hinata sudah diindikasikan sejak awal serial ini, tapi mereka tetap dianggap kontroversial. Hinata selalu mengagumi Naruto dari jauh, bahkan sejak masih kecil dan di tim berbeda. Momen penting dalam hubungan mereka adalah ketika Hinata melemparkan dirinya di tengah-tengah Naruto dan Pain saat pertarungan klimaks mereka. Ini memicu Naruto membangkitkan chakra Kyuubi-nya.

Sementara Naruto dan Hinata akhirnya bersama dan menikah, sejumlah penggemar merasa perkembangan mereka tidak solid dibandingkan dengan bagaimana Naruto berinteraksi dengan karakter lain. Beberapa penggemar malah yakin kalau Naruto dan Sakura punya potensi lebih sebagai pasangan. Ini dengan mempertimbangkan bagaimana Sakura dan Naruto menumbuhkan persahabatan mereka di sepanjang serial ini.

6. Ichigo Kurosaki dan Orihime Inoue — Bleach



Penggemar selalu menanti cewek mana yang akhirnya berlabuh di hati Ichigo. Dengan Orihime dan Ichigo mengungkapkan perasaannya satu sama lain, keduanya sudah diduga akan berakhir hidup bersama. Tapi, sejumlah penggemar masih berharap Ichigo akan memilih Rukia Kuchiki, salah satu teman dekat Ichigo di sepanjang serial ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More