15 Buah Iblis Paling Lemah dan Tidak Berguna di One Piece

Jum'at, 18 Maret 2022 - 16:06 WIB
Tidak semua Buah Iblis di One Piece memberikan pemakannya kekuatan besar yang membuat mereka sakti mandraguna. Ada sebagian yang justru lemah dan tak berguna. (Foto: CBR)
Buah Iblis adalah benda keramat yang diburu banyak orang di One Piece . Buah ini menjanjikan pemakannya kekuatan luar biasa yang bisa berguna saat mereka berhadapan dengan musuh. Namun, buah ini akan mengambil kemampuan berenang para pemakannya.

Sepanjang serial ini, sejumlah karakter kuat, seperti Luffy, Big Mom, atau Kaido, dikenal sebagai pemakan Buah Iblis. Buah yang mereka makan terbukti menjadi buah dengan kekuatan luar biasa. Sayang, tidak semua Buah Iblis di serial ini punya kekuatan besar.

Ada sejumlah Buah Iblis yang bahkan tidak memberikan apa-apa kepada pemakannya. Buah Iblis paling lemah dan tidak berguna ini adalah sebuah kekecewaan. Namun, keberadaan mereka membuat perbandingan unik di antara kekuatan yang diberikan buah ini. Apa saja Buah Iblis paling lemah di One Piece? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!



15. Baku Baku No Mi





Buah Iblis ini dimakan Wapol. Pemakannya bisa makan apa saja, baik yang hidup atau tidak. Begitu mereka makan sesuatu, mereka bisa mengubah bagian tubuh mereka menjadi apa yang mereka makan. Meski tampak berguna, buah ini membutuhkan pemakannya di sekitar obyek kuat. Kalau dia tidak makan sesuatu yang kuat, dia tidak bisa melawan musuh yang kuat.

14. Kuku Kuku no Mi



Buah Iblis tipe paramecia ini dimakan Streusen. Pemakannya bisa mengubah apa pun menjadi makanan. Buah ini bisa berguna di situasi sulit ketika tidak ada makanan. Tapi, buah ini tidak memberikan kekuatan untuk menyerang musuh.

13. Doa Doa no Mi



Buah Iblis tipe paramecia ini dimakan Blueno. Buah ini punya kemampuan membuat pintu di permukaan apa pun. Meski terbukti membantu beberapa kali, buah ini tidak bisa menyebabkan luka pada musuhnya. Kalau bagian tubuh orang berbuah jadi pintu, itu akan kembali normal dalam beberapa saat. Blueno harus menggunakan kekuatan fisiknya sendiri untuk melawan musuhnya karena buah itu tidak menawarkan tambahan kekuatan.

12. Nagi Nagi no Mi



Buah ini dimakan Donquixore Rosinante. Buah itu memberinya kemampuan membatalkan suara di area tertentu. Dia bisa membatalkan semua kebisingan yang datang dari luar dan dari dalam area spesifik yang membuat orang di luar mustahil bisa mendengarnya. Buah ini pas untuk melancarkan serangan kejutan. Tapi, penggunanya harus menggunakan kekuatan sendiri untuk mengalahkan targetnya.

11. Yomi Yomi no Mi



Buah ini dimakan Brook dan baru kuat setelah penggunanya mati. Setelah pemakannya mati, buah itu menghidupkan mereka kembali dan memberikan kemampuan berbasis jiwa. Tapi, buah ini tidak berguna ketika pemakannya masih hidup.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More