10 Anime Militer Terbaik yang Pastinya Layak Ditonton

Jum'at, 18 Maret 2022 - 11:27 WIB
2. Attack on Titan



Setelah menyaksikan ibunya dimangsa Titan di depan matanya, Eren Jaeger bertekad balas dendam. Dia ingin menyingkirkan semua Titan dari muka bumi ini. Dia lantas bergabung dengan Pasukan Pengintai, sebuah unit militer elite yang memerangi Titan tanpa belas kasihan itu di luar tembok pelindung komunitas umat manusia.

Eren, bersama adik angkatnya, Mikasa Ackerman, dan teman masa kecilnya, Armin Arlert, bergabung dengan perang brutal melawan para Titan itu. Mereka juga berusaha menemukan cara untuk mengalahkan mereka sebelum tembok terakhir ditembus. Sementara, Titan bukanlah satu-satunya musuh mereka. Pasukan elite Marley juga turut mengincar mereka.



1. Code Geass



Pada 2010 di dunia alternatif, Kekaisaran Suci Britannia mendirikan dirinya sebagai negara militer dominan. Mereka lantas memulainya dengan menakhlukkan Jepang. Seelah Jepang kalah, mereka menamai wilayah itu sebagai Area 11. Pemberontakan pun bermunculan di Jepang melawan para tirani ini demi mencapai kemerdekaan.

Lelouch Lamperouge, seorang siswa Britannia, terjebak di tengah pertarungan anara pemberontak Area 11 dan pasukan pemerintah. Dia bisa lolos berkat kemunculan gadis misterius bernama CC. Gadis itu lantas memberikan Geass, Kekuatan Para Raja, kepada Lelouch.

Sadar potensi kekuatan untuk mengendalikan orang itu, Lelouch melakukan perjalanan berbahaya sebagai vigilante bertopeng. Dia dikenal sebagai Zero. Dia memimpin perlawanan tanpa ampun melawan Britannia untuk balas dendam.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More