10 Soundtrack Drama Korea Terbaik Sepanjang Sejarah untuk Momen Baper

Senin, 07 Maret 2022 - 12:52 WIB


Foto: MBC

Lagu-lagu dalam drama ini sudah banyak muncul dalam drama atau film Korea maupun Barat. Jadi tak heran, langsung bisa memikat para penontonnya.

Lagu-lagu tersebut antara lain My Heart Will Go On (Celine Dion), Change (Gloomy 30s), Love Song (Jo Jang-hyuk), Snail (Panic), dan I Heard It Through the Rumors (Jang Ki-ha).

Baca Juga: Drama Korea Tanpa Peran Antagonis, dari yang Kocak sampai Sedih

5. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo



Foto: SBS

Drama yang yang juga populer di China ini punya banyak sekali soundtrack. Namun yang paling populer adalah My Love (Lee Hi), Forgetting You (Davichi), I Love You, I Remember You (I.O.I.), For You (Baekhyun), dan Can You Hear My Heart (Epik High).

6. Cheese in the Trap



Foto: tvN

Drama yang diadaptasi dari webtoon ini diisi oleh beberapa lagu indie yang enak didengar dan cocok menggambarkan emosi para karakter utamanya. Lagu-lagu tersebut adalah My Time With You (Vanilla Acoustic), I Am Love (Tearliner), Fill You, Erase You (Tearliner), Maybe I Like You (Cosmos Hippie), dan Just a Little (Sweden Laundry).

7. It’s Okay That’s Love



Foto: SBS

Lagu-lagu dalam drama ini disebut mampu membawa emosi dari para karakter utamanya yang mengalami masalah kesehatan mental. Soundtrack terpopuler dari drama ini antara lain The Best Luck (Chen EXO), It’s Okay, That’s Love (Davichi), I Love You (Yoon Mi-rae), Sleepless Night (Crush & Punch), dan Tonight (Orange Caramel).

8. Secret Garden



Foto: SBS
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More