Drama Korea Tanpa Peran Antagonis, dari yang Kocak sampai Sedih

Sabtu, 05 Maret 2022 - 18:00 WIB
loading...
Drama Korea Tanpa Peran Antagonis, dari yang Kocak sampai Sedih
Imaginary Cat mengisahkan tentang seorang penulis yang tinggal bersama kucing oranye. Foto/MBC
A A A
JAKARTA - Drama Korea tanpa peran antagonis umumnya mengandalkan kekuatan cerita hingga membuat penonton tetap terkuras emosinya.

Tanpa harus membuat penonton kesal karena ulah menyebalkan karakter antagonis, cerita dan alur drama tetap menarik untuk diikuti karena fokus menceritakan dinamika perjalanan hidup para karakter utamanya.

Berikut lima drama Korea yang cukup lawas dan masuk dalam kategori tersebut, tapi layak kamu tonton untuk menemani akhir pekanmu.

1. A Gentlemen Dignity (2012)

Drama Korea Tanpa Peran Antagonis, dari yang Kocak sampai Sedih

Foto: SBS

Drama komedi ini punya rating yang tinggi. Sejak episode ke-10 hingga akhir selalu mendapat rating nasional di atas 20% menurut Nielsen Korea. Meski begitu, karena tergolong serial lawas, bisa jadi belum banyak yang tahu, terutama bagi penggemar drama Korea baru.

Serial ini bercerita tentang empat orang yang sudah berteman sejak remaja. Seperti biasa, ceritanya seputar cinta, persahabatan, kehidupan, dan tentu saja dengan balutan komedi yang kental.

Para bintang utama drama ini adalah Jang Dong-gun, Kim Ha-neul, Kim Su-ro, Kim Min-jong, dan Lee Jong-hyuk.

2. Hi Bye Mama (2020)

Drama Korea Tanpa Peran Antagonis, dari yang Kocak sampai Sedih

Foto: tvN

Drama ini tergolong baru, dan dipuji karena ceritanya yang apik dan membuat penonton banjir air mata. Ceritanya tentang seorang istri yang tewas lima tahun lalu, lalu diberi peluang untuk melakukan reinkarnasi.

Ia bisa kembali ke rumahnya selama 49 hari, dan bertemu dengan anak dan keluarganya, tapi kini sang suami telah menikah lagi. Ia pun harus memilih kehidupan seperti apa yang diinginkannya setelah 49 hari berlalu.

Hi Bye Mama dibintangi Kim Tae-hee, Lee Kyu-hyung, dan Go Bo-gyeol.

3. Go Back Couple (2017)

Drama Korea Tanpa Peran Antagonis, dari yang Kocak sampai Sedih

Foto: KBS

Kembali ke drama komedi, Go Back Couple adalah kisah kocak yang emosional berkat ceritanya yang menarik dan dukungan pemain yang berakting bagus. Jang Nara dan Son Ho-jun menjadi pemeran utama drama ini.

Ceritanya tentang suami istri berusia 38 tahun yang sebenarnya saling mencintai, tapi tengah tertekan dengan hidup mereka masing-masing. Kini, mereka jadi membenci satu sama lain. Mereka juga menyesal telah menikah muda.

Lalu sebuah peristiwa membuat mereka kembali ke usia 20-an tahun, saat mereka masih menjadi mahasiswa. Di sini, mereka bertemu untuk pertama kalinya.

Baca Juga: 5 Web Series Terbaru Indonesia yang sedang Populer

4. Imaginary Cat (2015-2016)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)