Misteri Keberadaan Joker di Film The Batman

Jum'at, 04 Maret 2022 - 22:21 WIB
Tayangan awal dan trailer pertama Batman memasukkan apa yang terlihat sebagai segeng badut yang meneror Gotham. Di film, adegan itu adalah bagian dari perkenalan Batman. Geng itu sepertinya sekadar sekelompok penjahat Gotham. Tapi, tanpa seorang master, badut itu sepertinya tidak logis.

Mereka tidak bekerja sebagai bagian dari organisasi kriminal pimpinan Penguin dan Falconi. Mereka juga bukan bagian dari Riddler. Tapi, pilihan penampakan mereka sudah sangat memberikan cerita.

Tentu saja, badut-badut itu mungkin hanyalah pelaku kriminal di Gotham. Tapi, tidak ada asap tanpa api. Ini menarik karena bekas luka di muka para badut itu, dengan terungkapnya muka rusak sosok misterius di Arkham tersebut. Mungkin, mereka terinspirasi melakukan kejahatan oleh tindakan Joker ketika dia masih bebas. Ini sama seperti ketika Riddler menjadi suar bagi warga Gotham yang muak dengan korupsi.

Dari titik pandang yang lebih simbolik. The Batman adalah cerita formatif untuk Bruce Wayne terbaru ini. Dia lugu dan lincah. Meskipun film itu bukan cerita asal usul, film itu sangat terpusat pada bagaimana Gotham yang kotor membentuk Dark Knight.



4. Barry Keoghan bakal jadi Joker yang sempurna



Karier Barry berkembang dengan baik belakangan ini. Dia terlibat sejumlah proyek menarik dan aktingnya pun tak jarang menuai pujian. Dia juga telah bekerja dengan sejumlah sutradara kenamaan. Namanya kian meroket setelah dia memerankan Druig di film Eternals untuk Marvel.

Peran-perannya juga menceritakan lebih dari sekadar pilihan kariernya yang bagus. Ada banyak karakter yang terlibat kejahatan atau dipaksa melewati trauma berat, semuanya ini bisa mengeluarkan karisma jahat Barry yang tidak bisa dihindarkan. Dia membuktikan dirinya mampu mengisi semua kriteria yang dibutuhkan Joker.

Dia punya kredensial kekerasan yang meyakinkan, karisma, tepian yang lebih gelap, dan elemen yang tidak diduga. Dia hanya tampil sekilas di The Batman. Tapi, dia berhasil menampilkan karakter yang mengerikan dan menarik dalam waktu singkat. Tawa baru Joker-nya juga terdengar sempurna. Hanya masalah waktu sampai dia ditampilkan seutuhnya sebagai penjahat tersebut.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More