Review Film The Batman: Sherlock Holmes Berkostum Superhero

Rabu, 02 Maret 2022 - 05:05 WIB
Salah satu catatan untuk hubungan Bruce Wayne dan Alfred. Ada momen emsional cukup kuat antara kedua orang itu di film ini. Meski terlihat “tidak penting”, tapi di antara sekian banyak, adegan inilah yang paling menyentuh di film ini. Adegan ini juga sepertinya mengokohkan seperti apa Alfred untuk Bruce.



The Batman gelap, suram, dan menegangkan. Plot twist-nya mungkin tidak terlalu istimewa. Tapi, fokusnya yang konsisten membuat The Batman menjadi sebuah tontonan superhero yang berbeda dari lainnya. Batman tidak hanya keluar untuk beraksi menghajar penjahatnya. Lebih dari itu, dia membantu mengungkap lebih banyak dari yang diperkirakan.

The Batman bukan hanya film terbaik Batman, tapi juga salah satu film superhero terbaik yang pernah dibuat. The Batman berhasil menampilkan sisi lain superhero, yaitu daya analisisnya. Batman di sini tidak berkutat membarui kostumnya dengan alat canggih hasil pemikirannya. Lebih dari itu, dia menggunakan otaknya untuk menguak kejahatan.

The Batman sudah tayang di bioskop kesayangan kalian. Dengan durasi sekitar 3 jam, kalian sudah harus mempersiapkan diri ketika hendak menontonnya. Tetap patuhi protokol kesehatan dan selamat menyaksikan!
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More