Ranking 10 Karakter Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Senin, 28 Februari 2022 - 06:06 WIB


Doma berada satu tingkat di atas Akaza di hierarki iblis Muzan. Tapi, level kekuatan sepertinya lebih besar dari levelnya di periblisan itu. Dia bisa melumat Kanae Kocho dan Shinobu Kocho, dalam sebuah pertarungan. Mantra Darah Iblis Doma adalah sumber kekuatannya.

Muhyo: Suiren Bosatsu-nya memberikan penghormatan aneh terhadap konsep Bodhisattva. Doma menggunakan Cyrokinesis khasnya dengan akurasi yang nyaris sempurna. Dia bisa menggunakan teknik berbasis es untuk pertahanan dan serangan. Kanao dan Inosuke cukup kewalahan menghadapinya.

5. Gyomei Himejima



Gyomei diyakini menjadi Hashira terkuat yang masih hidup. Dia telah melampaui kemampuan rekan-rekannya dalam hal ketahanan, keterampilan bela diri, dan, yang lebih penting, kesabaran. Gyomei jarang menyerang tanpa mengevaluasi semua hasil baginya kapan saja.

Gaya tarung kesukaannya, Kusarigamajutsu, menggabungkan Kurasigama tradisional, ketimbang pedang Nichirin yang dipakai Pembasmi Iblis lainnya. Lebih lanjut, Teknik Pernapasan Batu Gyomei membangkitkan kekuatan cukup untuk memaksa iblis sekuat Kokushibo menyerah. Hashira Suara, Tengen Uzui, menyebut Gyomei sebagai Hashira terkuat.

4. Kokushibo



Kokushibo berada di puncak hierarki iblis Muzan. Dia tidak perlu mengikuti perintah orang lain selain Raja Iblis tersebut. Setelah menjadi penyintas selama ratusan tahun, ketahanan tempur dan kebijaksanaan perangnya telah tumbuh melampaui pemahaman manusia biasa.

Bahkan, Hashira pun bergetar di depan kehausan darahnya yang tidak terkontrol. Ketika masih menjadi manusia, Kokushibo adalah saudara kembar Yoriichi Tsugikuni. Pedang Bulan Sabit Iblis Atas 1 itu secara praktis mustahil untuk dihindari. Meskipun sangat kuat, Kokushibo akhirnya menyerah saat menghadapi Gyomei dan Sanemi.

3. Tanjiro Kamado



Kelahiran Tanjiro membawa kabar era baru bagi kemanusiaan. Meskipun bocah itu sama sekali tidak menyadari takdir yang telah ditentukan untuknya. Dia menghadapi kenyataan pahit ketika seluruh keluarganya dibantai iblis dan adiknya, Nezuko, diubah menjadi iblis.

Tanjiro merasa bersalah atas apa yang terjadi pada keluarganya itu. Dia lantas berjanji untuk mendapatkan maaf dari Nezuko atas ketidakmampuannya melindunginya. Tengkorak kepalanya yang kuat bisa bermanfaat di situasi tertentu. Tapi, dia tidak butuh menanduk setelah dia mampu melepas teknik Pernapasan Matahari yang sudah lama hilang.

2. Yoriichi Tsugikuni



Yoriichi Tsugikuni layak mendapatkan kehormatan sebagai Pembasmi Iblis tunggal terkuat yang pernah ada. Tak seperti prajurit hebat lainnya, yang mungkin atau tidak punya Tanda Pembasmi Iblis ketika dewasa, Yoriichi lahir dengan tanda itu. Karakter ini juga seorang diri menemukan Teknik Pernapasan Matahari yang asli.

Dia lantas mencampurnya dengan kemahiran berpedang untuk menciptakan serangan yang hanya sedikit iblis yang bisa menghindarinya atau menghalaunya. Hampir seperti ketakutan bawaan Voldemort terhadap Dumbledore di Harry Potter, Muzan juga takut pada Yoriichi. Ini karena Yoriichi tak diragukan lagi adalah satu-satunya orang di dunia yang bisa melenyapkan Muzan selamanya.



1. Muzan Kibutsuji



Yoriichi mungkin punya kekuatan yang tidak manusiawi. Tapi, dia bukankah iblis, jadi dia rapuh terhadap berjalannya waktu. Kemudaan abadi, keabadian dan Biokinesis membuat Muzan tak terkalahkan. Lingkup spektrum kekuatan Raja Iblis itu terdiri atas banyak kemampuan dan teknik terjalin yang masing-masing bisa melumpuhkan seorang Hashira.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More