6 Karakter Anime yang Paling Ditakuti Menurut Penggemar

Jum'at, 18 Februari 2022 - 23:06 WIB
Karakter anime yang ditakuti sering kali juga menjadi penjahat terkuat di jagat platform itu. Mereka sangat kuat dan kejam. Orang pun takut pada mereka. (Foto: Twinfinite)
Karakter anime yang ditakuti sering kali juga menjadi penjahat terkuat di jagat platform itu. Sebagian dari mereka tidak hanya mempunyai kekuatan yang luar biasa, tapi juga penampakan yang seram. Namun, kemampuan merekalah yang membuat orang jadi ketakutan bahkan hanya dengan mendengar namanya.

Mereka mungkin bukan manusia. Tapi, yang manusia pun tak kalah menakutkannya dengan mereka. Dalam setiap penampilan mereka, aura teror selalu menyertai langkah mereka. Orang akan lebih suka menghindari mereka ketimbang menghadapi masalah.

Mereka dikenal kejam dan tanpa ampun. Mereka menggunakan kekuatan dan kekuatan mereka untuk semena-mena terhadap orang lain. Penggemar pun tahu siapa saja karakter ini. Mengutip Ranker, berikut karakter anime paling menakutkan menurut para penggemar!



6. Kaido — One Piece





Kaido adalah hewannya hewan. Salah satu anggota Empat Yonko ini dianggap sebagai makhluk terkuat di dunianya. Orang ini sangat tangguh sampai dia tidak bisa menyingkirkan dirinya sendiri. Dia kadang-kadang berusaha melenyapkan dirinya sendiri untuk bersenang-senang.

Buah Iblis-nya membuatnya berubah menjadi naga raksasa bernapas api. Ini memberikannya dorongan kekuatan besar. Ini adalah sesuatu yang mustahil bagi orang yang sudah berada di kekuatan maksimal. Kombinasi kekuatan dan kepribadiannya yang agresif ini jelas membuatnya sangat menakutkan.

5. Meruem dan Penjaga Kerajaan — Hunter x Hunter



Tidak semua orang di dunia Hunter x Hunter pernah mendengar tentang Meruem dan Penjaga Kerajaan. Tapi, orang yang pernah mendengarnya pasti akan langsung ketakutan. Nyatanya, keberadaan salah satu Penjaga En sudah cukup memicu ketakutan seorang Pemburu elite bernama Knov.

Mereka begitu kuat. Satu-satunya cara untuk mengalahkan merkeka adalah dengan menggunakan semua kekuatan masa depan untuk satu transformasi tunggal dan mengakhiri pertarungan sebagai sekam kayu—Gon vs Pitou. Atau, bisa juga dengan menghancurkan diri dengan bom racun—Netero vs Meruem. Menakutkan bahkan tidak bisa menjelaskan mereka.

4. Yujiro Hanma — Baki the Grappler



Yujiro dianggap sebagai orang terkuat di dunia. Dia adalah tentara bayaran elite dan seorang petarung brutal. Dia cukup kuat mengalahkan siapa pun yang berani menantangnya. Putranya, Baki, sangat ingin melampauinya. Tapi, dia tahu kalau dia punya jalan yang panjang untuk melakukanya.

Alasannya, karena ayahnya adalah orang brutal yang menakutkan yang membunuh istrinya ketika dia berusaha melindungi Baki dari amarahnya. Perasaan Baki terhadap ayahnya itu berubah dari rasa kagum dan hormat menjadi kebencian dan teror. Meski orang lain mungkin tidak merasakan ikatan personal terhadap dirinya, Baki jauh dari satu-satunya orang yang melihat Yujiro seperti itu.

3. Ainz Ooal Gown — Overlord



Sebagai pemimpin sebuah serikat, Ainz memerintahkan kehormatan dan kesetiaan dari anak buahnya dan teror dari musunya. Bukan hanya dia adalah tengkorak raksasa, dia adalah tengkorak berjubah raksasayang sangat kuat. Dia juga dianggap sebagai penyihir yang sangat kuat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More