10 Cameo yang Dirumorkan Tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Kamis, 10 Februari 2022 - 04:35 WIB
Ini memang masuk akal juga karena kalau ada satu jalan untuk menjembatani celah antara X-Men dan MCU, maka Deadpool-lah orangnya. Kehadiran Deadpool di film ini tentu akan menarik. Adegan antara Deadpool yang sangat kartun itu dengan Doctor Strange, salah satu superhero paling tabah di semesta tentu akan lucu.

s

1. Shang-Chi



Dari semua rumor cameo di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Shang-Chi punya kemungkinan paling besar untuk muncul. Crossover sudah terjadi dengan Wong tampil di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Rumor tentang kehadiran Shang-Chi di sekuel ini begitu kuat dan sudah menyebar ke mana-mana. Ini bahkan membuat Simu Liu, pemeran Shang-Chi, meminta penggemar agar berhenti bertanya kepadanya apakah dia akan tampil di film itu.

Di luar semua rumor, kehadiran Shang-Chi itu sepertinya memang akan terjadi. Apalagi, di akhir Shang-Chi, Wong meminta tolong kepadanya. Sejauh ini, baik Marvel dan Simu masih membantahnya. Tapi, berkaca pada Andrew Garfield yang terus membantah keterlibatannya di Spider-Man: No Way Home, bantahan Simu itu hanya menyebabkan lebih banyak spekulasi.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More