Oi Kiyomasa, Ini 5 Karakter Terburuk di Tokyo Revengers!

Rabu, 09 Februari 2022 - 05:05 WIB
Kazutora diperkenalkan ketika dia baru saja dibebasan dari penjara karena membunuh kakak Mikey. Karena kehidupan keluarganya yang buruk, Kazutora sudah rusak. Ketika sadar telah membunuh kakak Mikey, sesuatu di dalam diri Kazutora menghentak.

Entah bagaimana, Kazutora menyalahkan Mikey atas insiden itu dan kesialannya. Dia jadi bertekad untuk membunuh Mikey. Dia kemudian bergabung dengan Valhalla untuk mewujudkan keinginannya itu. Kazutora adalah orang yang sangat twisted yang menikmati kekerasan. Dia percaya membunuh Mikey akan menjadikannya pahlawan.



1. Tetta Kisaki



Kisaki sangatlah cerdas. Sementara Kisaki adalah petarung mahir, kualitasnya yang paling berbahaya adalah kemampuannya memanipulasi orang lain. Dengan melakukan itu, Kisaki melejit ke ranking tinggi banyak organisasi dan mendapatkan lebih banyak kekuasaan.

Dia hanya punya sedikit rasa hormat terhadap orang lain. Dengan memicu rasa takut terhadap anak buahnya dan membuat mereka melakukan tindakan keji, dia mampu meloloskan diri dari keadilan dan terus melakukan kejahatan di balik layar. Kisaki adalah orang yang patut disalahkan atas semua kesalahan.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More