8 Film Dokumenter Netflix yang Mirip Tinder Swindler, Bikin Emosi!

Selasa, 08 Februari 2022 - 17:20 WIB


Foto: Netflix

Film dokumenter ini bercerita tentang pembunuhan seorang remaja bernama Rocio Wanninkof pada 1999. Film yang berlatarkan Spanyol ini mengupas tuntas kasus tersebut dalam durasi 1 jam 28 menit.

5. Sophie A Murder in West Cork (2021)



Foto: Netflix

Film garapan sutradara John Dower ini berkisah tentang penelusuran kasus pembunuhan Sophie Toscan du Plantier yang merupakan seorang produser asal Prancis. Mayatnya ditemukan di pondok miliknya di sebuah pedesaan di Irlandia.

Kasus pembunuhan produser ini menggemparkan masyarakat di kedua negara tersebut sehingga memicu pencarian keadilan lintas negara yang terjadi selama 10 tahun lamanya.

Baca Juga: 6 Fakta Kasus Simon Leviev yang Tak Diungkap dalam Tinder Swindler

6. Catching Killers (2021)



Foto: Netflix

Serial dokumenter ini mengisahkan tentang dua orang pembunuh keji yang dijuluki Green River Killer dan Smiley Face Killer. Serial ini menyuguhkan upaya detektif dan tim investigasi mengungkap dalang di balik beberapa kasus pembunuhan yang menyeramkan.

7. House of Secrets: The Burari Deaths (2021)



Foto: Netflix

Serial dokumenter ini menceritakan kisah tragis sebuah keluarga besar di India yang ditemukan tewas dengan posisi tergantung di langit-langit rumah. serial ini membahas secara detail terkait kebenaran-kebenaran serta teori-teori mengerikan tentang kematian keluarga yang beranggotakan 11 orang ini.

Baca Juga: 4 Teori untuk All of Us Are Dead 2, termasuk Bukti Nasib Baik Cheong-San

8. The Puppet Master: Hunting the Ultimate Conman (2021)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More