Teori: MJ masih Ingat Peter Parker usai Spider-Man: No Way Home

Selasa, 08 Februari 2022 - 03:03 WIB


3. Mengapa Spider-Man 4 seharusnya mengubah akhir No Way Home?



Kemungkinan kalau MJ mengingat kembali Peter Parker di Spider-Man 4 sudah mencetuskan sejumlah debat. Karena Spider-Man: No Way Home membuat Peter Parker MCU ini jadi sendirian, banyak yang ingin agar Peter menghadapi tahapan ini dalam hidupnya di Spider-Man 4. Kondisi mental sendirian dan indikasi simbiot Venom yang tertinggal di MCU menarik untuk dibangun di Spider-Man 4, di mana sisi lebih gelap Peter bisa berpotensi keluar. Ini juga akan membuat film itu bisa menggambarkan tema klasik Peter Parker di komik, di mana gadis impiannya jauh dari gapaiannya.

Meski begitu, ending No Way Home dibatalkan di Spider-Man 4 tetap harus terjadi. MCU baru saja menyatukan MJ dan Peter, sehingga mengakhiri hubungan itu akan mengecewakan. Tapi, tidak akan masuk akal bagi Peter untuk move on ke gadis lain begitu cepat. Mau itu dengan Gwen Stacy, Felicia Hardy, atau orang lain.

Peter Parker MCU ini bucin pada MJ. Dia bahkan masih mengucapkan “Aku cinta padamu” di akhir No Way Home kepada gadis itu. Cerita Spider-Man 4 jelas bisa memasukkan dua orang ini balikan. Meski akan butuh waktu bagi MJ untuk benar-benar mengingat hidupnya sebelumnya. Dengan skrip Spider-Man: No Way Home mendukung ide kembalinya ingatan MJ, masuk akal baginya dan Peter untuk bereuni di sekuelnya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More