10 Pasangan Drama Korea yang Diharapkan Main Bareng Lagi

Senin, 07 Februari 2022 - 16:47 WIB
Foto: SBS

Banyak penonton yang patah hati saat menonton episode akhir dari drama Korea ini. Mereka berharap kisah cinta keduanya berlanjut dalam season kedua, tapi tak ada tanda-tanda drama ini dilanjutkan.

5. Gong Yoo dan Kim Go-Eun (Guardian: The Lonely and Great God)



Foto: tvN

Penampilan akting dan chemistry Gong Yoo dan Kim Go-eun dalam drama ini benar-benar menguras emosi penonton. Dramanya juga termasuk yang legendaris bagi pencinta drama Korea.

6. Lee Jong-Suk dan Han Hyo-Joo (W-Two Worlds)



Foto: MBC

Semenjak mereka berperan dalam drama Korea ini, banyak penggemar yang ingin mereka dipertemukan lagi dalam drama lainnya. Chemistry keduanya yang dibalut cerita dengan latar belakang dua dunia, membuat kisah cinta mereka penuh tantangan dan bikin baper para penonton.

7. Shin Min-A dan So Ji-Sub (Oh My Venus)



Foto: KBS

Banyak penonton yang tidak bisa melupakan adegan ranjang mereka yang begitu dewasa, membuat banyak yang ingin melihat mereka lagi sebagai pasangan dalam drama Korea berikutnya.

Baca Juga: 4 Teori untuk All of Us Are Dead 2, termasuk Bukti Nasib Baik Cheong-San

8. Hyun Bin dan Son Ye-Jin (Crash Landing On You)



Foto: tvN

Yang satu ini benar-benar kesayangan para pencinta melodrama Korea. Banyak penggemar keduanya yang menjodohkan Hyun Bin dan Son Ye-jin untuk menjadi pasangan di dunia nyata. Rumor keduanya berpacaran juga terus muncul, hingga akhirnya mereka mengonfirmasi hubungan asmara tersebut. Tak heran, penonton sangat ingin melihat mereka lagi sebagai pasangan dalam drama.

9. Lee Min-Ho dan Jun Ji-Hyun (Legend Of Blue Sea)
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.