10 Pasangan Drama Korea yang Diharapkan Main Bareng Lagi

Senin, 07 Februari 2022 - 16:47 WIB
Gong Yoo dan Kim Go-eun menyajikan chemistry luar biasa dalam melodrama Goblin. Foto/tvN
JAKARTA - Siapa pasangan drama Korea yang paling diinginkan main bareng lagi? Jawabannya tentu adalah mereka yang sanggup menampilkanchemistry yang sangat kuat di antara mereka.

Pasalnya, kemampuan berakting dipadu dengan kecocokan mereka sebagai pasangan dalam cerita tentunya sangat berkontribusi membuat penonton baper. Pada akhirnya, ini pula yang membuat sebuah drama bisa menjadi populer.

Karena chemistry yang bagus, tak jarang para penonton berharap mereka jadian dalam kehidupan nyata, atau setidaknya bisa melihat keduanya tampil lagi sebagai pasangan dalam drama lainnya.

Nah, berikut ini 10 pasangan drama Korea yang sangat diharapkan bisa bermain bareng lagi dalam sebuah drama.

1. Song Joong-Ki dan Song Hye-Kyo (Descendants Of The Sun)





Foto: KBS2

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan pasangan yang dijuluki sebagai Song Song Couple ini. Meski keduanya pernah menikah dan akhirnya tak lama bercerai, tapi penonton masih mendambakan keduanya bisa melupakan masa lalu dan mau reuni dengan bermain bareng lagi dalam sebuah drama.

2. Ji Chang-Wook dan Park Min-Young (Healer)



Foto: KBS2

Berikutnya datang dari serial drama Korea yang penuh aksi yaitu Healer. Pasangan yang berperan sebagai Seo Jung-hoo dan Chae Young-shin ini memiliki chemistry yang sangat kuat dalam drama ini, membuat banyak penonton ikut merasakan emosi sepasang kekasih tersebut.

3. Park Seo-Joon dan Kim Ji-Won (Fight For My Way)



Foto: KBS2

Adegan yang diperankan oleh Choi Ae-ra (Kim Ji-won) dan Ko Dong-man (Park Seo-joon) juga sangat populer di kalangan penggemarnya. Drama komedi romantis ini berkisah tentang anak muda yang ingin meraih impiannya tapi terhalang keadaan.

Kisah mereka menemukan kisah cinta sejati ketika sedang berjuang meraih impiannya juga membuat penonton emosional. Kekuatan chemistry kedua pemeran utamanya juga bikin penonton ingin mereka bertemu lagi.

4. IU dan Lee Joon-Gi (Scarlet Heart Goryeo)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More